Conte: “Jeda Internasional Buat Sebagian Besar Pemain Tak Bisa Beristirahat. Semoga Mereka Kembali Tanpa Masalah”

Pelatih Inter, Antonio Conte berbicara dalam jumpa pers usai hasil imbang 1-1 kontra Atalanta semalam:

“Saya memandang satu poin ini secara positif karena kami menghadapi tim yang kuat. Laga ini sebenarnya berada dalam genggaman kami dan seharusnya bisa mengelola situasi sedikit lebih baik lagi. Namun laga sudah selesai dan para pemain menampilkan permainan yang bagus dan jangan lupakan, ini adalah laga ketujuh kami dalam waktu yang berdekatan.”

Soal kesulitan yang ia hadapai musim ini karena cedera dan COVID-19…

“Kami memulai dengan enam pemain kami yang positif COVID-19, dua pemain cedera dan kemudian Lukaku yang harus masuk ruang perawatran. Ketika Anda menemukan dirimu dalam situasi seperti ini, maka itu akan memaksa beberapa pemain harus tampil lebih sering dan tentu tak terelakkan terjadi kelelahan yang tak jarang akan menghukummu.”

Soal jeda internasional yang memaksa banyak pemain tak bisa beristirahat dan memulihkan tenaga mereka…

‘Ya, para pemain ini tak bisa beristirahat karena sekarang harus menjawab panggilan tim nasional dan mereka juga harus melakoni satu laga persahabatan ditambah dua laga resmi (Nations League) dan jelas ini membuat musim ini semakin sulit dari berbagai sudut pandang. Penting untuk menghadapi kemungkinan cedera dan beban psiko-fisik yang berlebihan. Kami harus pandai menangani itu dengan cara terbaik.”

Khawatir dengan kondisi 16 pemain yang dipanggil memperkuat tim nasional?

“Saat ini sebenarnya kami bisa memiliki kembali hampir seluruh pemain termasuk Lukaku, kecuali Vecino yang memang sudah lama absen dan Sensi yang kembali cedera. Tentu saya berharap tak ada pemain lagi yang mengalami masalah. Pada jenda internasional yang lalu, kami harus kehilangan Sanchez karena cedera. Saya berharap semua pemain kembali tanpa masalah karena jelang Natal nanti, kami harus melakoni sekitar 10 laga dengan jarak antar laga setiap tiga hari dan jelas itu tidak akan mudah.”

Kembali soal hasil imbang kontra Atalanta…

“Ada penyesalan da ya, kami kecewa dengan hasil yang kami raih. Kami harus bangkit dan berharap beberapa laga ke depan, kami bisa memiliki seluruh pemain yang kami butuhkan dan bisa melakukan rotasi untuk menghindari cedera.”

Source: FCInter1908.it

2 thoughts on “Conte: “Jeda Internasional Buat Sebagian Besar Pemain Tak Bisa Beristirahat. Semoga Mereka Kembali Tanpa Masalah”

  • Avatar
    November 10, 2020 at 05:32
    Permalink

    Rubah pola latihan… Jangan seperti militer hoe Conte.. Rubah skema jgan monotob

    Reply
  • Avatar
    November 11, 2020 at 00:59
    Permalink

    Mulai alasan si clonte tolol..
    Wkwkw
    Kyak pemain ny ajh yg cuma di panggil timnas..
    Liat pelatih tim top eropa lain, pemain ny jg di panggil timnas semua..
    Gk ada kyak lo alasan ny.. Biasa ajh kog mereka..
    Dsar lo ajh pelatih idiot clonte tolol..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *