Atletico Madrid Targetkan Marcelo Brozovic

Dalam dua kesempatan berbeda, Marcelo Brozovic pernah selangkah lagi meninggalkan Inter. Yang pertama terjadi pada Januari 2018 di hari terakhir penutupan jendela transfer di mana Sevilla kala itu bahkan sudah menyiapkan penerbangan untuk gelandang asal Kroasia ini, namun Luciano Spalletti menghalangi kepergiannya (karena tidak memiliki pengganti) dan kesepakatan batal dirampungkan.

Yang terbaru adalah pada jendela transfer yang lalu dengan AS Monaco sebagai tim yang sagat menginginkannya, namun kesepakatan tak bisa dirampungkan. Sekarang peluang berikutnya mengemuka dan kembali dari tanah Spanyol.

Laporan dari TodoFichajes.com mengabarkan Atletico Madrid menargetkan gelandang Inter ini. Adalah pelatih Diego Simeone yang sudah memantau sang pemain selama beberapa bulan terakhir dan siap berjudi dengan kemampuannya. Brozovic memiliki kontrak yang akan berakhir pada 2022 mendatang. Tak terhindarkan rasanya andai Inter tak memperpanjang kontrak Brozovic dan gagal menjualnya pada Januari mendatang, maka bisa dipastikan banderolnya akan turun pada musim panas mendatang.

Inter mematok banderol Brozovic sebesar 50 juta euro dan terbuka andai Atletico ingin menyelipkan pemain dalam kesepakatan.

Source: todofichajes.com

6 thoughts on “Atletico Madrid Targetkan Marcelo Brozovic

  • Avatar
    October 29, 2020 at 19:11
    Permalink

    Tuker sm oblak ajalah atau sama koke

    Reply
    • Avatar
      October 29, 2020 at 19:14
      Permalink

      Tuker ama simeone ajalah..so conte suruh jadi mid lagi

      Reply
    • Avatar
      October 30, 2020 at 00:02
      Permalink

      klo ini setuju bgt, nambah duit jg gpp.. hahaha

      Reply
  • Avatar
    October 29, 2020 at 22:36
    Permalink

    Secepat nya deh di angkut Atletico…
    Pemain jago delay permainan nih, bahkan di saat team tertinggal aja dia masih sering delay permainan waktu pegang bola….

    Reply
    • Avatar
      October 30, 2020 at 00:02
      Permalink

      gw pikir cm gw doank yg mikir Brozo bgini,,, wkwkwk

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *