Conte: “Vidal Selalu Bermain Sejauh Ini dan Berharap Gagliardini Bisa Segera Pulih”

Pelatih Inter, Antonio Conte juga berbicara kepada Sky Sport usai jumpa pers jelang kontra Shakhtar Donetsk dini hari nanti.

“Tidak dapat dihindarkan jika ada risiko ketika bertemu dengan tim kuat yang selalu menunjukkan bahwa mereka kuat baik di Liga Champions maupun di Europa League. Shakhtar tim kuat: mereka mampu menang atas Real Madrid dan itu menunjukkan fakta jika mereka adalah tim berkualtias dan sangat kuat secara teknis. Mereka sangat cepat, sangat baik dalam mengeksploitasi ruang kosong dan serangan balik cepat. Kami harus ekstra hati-hati.”

Conte kemudian ditanya soal perkembangan timnya sejauh ini pasca kemenangan 2-0 atas Genoa di laga terakhir, dimulai mengenai Arturo Vidal…

“Meminta Vidal melakukan lebih dari apa yang sudah ia berikan sejauh ini adalah hal sulit: ia selalu bermain. Kami tak memiliki kemungkinan melakukan rotasi dan itu kenapa kami berharap Gagliardini bisa segera pulih. Selalu ada ruang untuk berkembang, namun yang menjadi masalah adalah tahun ini kami hanya memiliki sedikit waktu dalam melakukan persiapan mengingat kami yang selalu tampil setiap tiga hari sekali. Itu kenapa kami hanya bisa belajar dari kesalahan.”

Source: Sky

2 thoughts on “Conte: “Vidal Selalu Bermain Sejauh Ini dan Berharap Gagliardini Bisa Segera Pulih”

  • Avatar
    October 27, 2020 at 12:07
    Permalink

    Rotasi lah Sama lae nainggolan
    Lae g pernah starter..dendam ya krn g mau di ajak ke Chelsea

    Reply
  • Avatar
    October 27, 2020 at 20:52
    Permalink

    King 5 trus. Ga ngerti knp ninja ga di sebutin, cedera kah atau blm bugar kah? Perasaan ninja dlu yg negatif cov19.. mbooh

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *