Ranocchia: “Senang Kembali ke Jalur Kemenangan. Saya Harus Selalu Siap Ketika Dibutuhkan”

Tenang dan solid. Dua kata ini menggambarkan penampilan Andrea Ranocchia di lini pertahanan Inter semalam saat I Nerazzurri bertandang ke Luigi Ferraris kandang dari Genoa. Bahkan ia menyumbangkan assist untuk gol Danilo D’Ambrosio. Andrea Ranocchia menjadi salah satu penggawa terbaik Inter di laga semalam. Berbicara kepada Inter TV usai laga, ia mengomentari jalannya pertandingan:

“Saya gembira karena kami kembali ke jalur kemenangan dan itu penting untuk meningkatkan kembali moral tim dan juga antusiasme pada periode jadwal pertandingan yang padat ini. 

Malam ini kami memiliki keseimbangan dan tampil sangat agresif, bahkan ketika kami kehilangan bola. Seluruh pemain bekerja sangat baik dalam bertahan. Yang terpenting adalah membawa pulang tiga poin dan tentu saja tidak kebobolan. Setiap pemain tahu apa yang harus mereka lakukan di lapangan. Kami adalah tim yang terorganisir.

Kami harus bermain setiap tiga hari sekali dan sudah terbiasa dengan itu. Besok fokus kami ada pada pemulihan dan kemudian memulai persiapan untuk laga kontra Shakhtar di Kiev dan kami akan pergi ke sana menargetkan kemenangan.

Apakah peran saya lebih mudah di lapangan? Tidak ada peran yang mudah. Kami selalu mencoba mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk sebuah pertandingan. Seperti yang saya katakan tadi, para pemain tahu apa yang harus mereka lakukan di lapangan. Saya selalu mencoba dan untuk selalu siap ketika dibutuhkan.

Pujian dari Conte? Hal yang menyenangkan dan menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dan ini yang paling terpenting. Kami memiliki banyak target yang dikejar untuk diraih dan itu sulit. Mulai besok kami harus memikirkan laga berikutnya.”

Source: Inter TV

6 thoughts on “Ranocchia: “Senang Kembali ke Jalur Kemenangan. Saya Harus Selalu Siap Ketika Dibutuhkan”

  • Avatar
    October 25, 2020 at 10:55
    Permalink

    Salut buat Ranocchia, permainannya bisa dibilang perfect td malam.
    #forzaInter

    Reply
    • Avatar
      October 25, 2020 at 12:41
      Permalink

      liat statistik, tiap ranokarno main inter ndak pernah kalah

      Reply
      • Avatar
        October 27, 2020 at 00:00
        Permalink

        Nanti kalau kalah jgn ngamuk ngamuk lagi ya

        Reply
  • Avatar
    October 25, 2020 at 16:50
    Permalink

    Rano,basto,devrij..

    Reply
  • Avatar
    October 25, 2020 at 19:49
    Permalink

    Man of the match..mantul om rano13.saluto

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *