Ranocchia: “Saya Bisa Saja Gabung Tim Lain dan Dapatkan Menit Bermain Lebih, Tapi Saya Tunjukkan Dedikasi untuk Inter. Jika Dibutuhkan, Saya Siap Bermain Sebagai Penyerang”

Bek Inter, Andrea Ranocchia juga berbicara kepada Sky Sport mengomentari kemenangan timnya atas Genoa semalam:

“Hal yang terpenting tentu saja kemenangan. Sangat penting untuk bisa membawa kembali antusiasme itu ke dalam tim. Sekarang sudah ada serangkaian laga yang menanti dan penting untuk tidak kebobolan mengingat kami kebobolan begitu banyak gol belakangan ini. Tak mudah memetik kemenangna di Genoa, namun malam ini kami tampil meyakinkan dan benar-benar bisa membatasi mereka. Saya senang.

Saya selalu siap dan saya membuktikan itu. Saya selalu bekerja dalam diam dan ketika dipercaya tampil, saya selalu siap. Kami adalah tim yang sangat terorganisir, kami mempersiapkan laga ini sangat mendetail. Saya adalah pelapis dari De Vrij dan saya mempersiapkan diri saya untuk menjalankan peran itu. Dalam kondisi darurat, jika dibutuhkan, saya juga siap bermain sebagai penyerang karena saya sudah pernah melakukan itu.”

Ranocchia ditanya apakah ada penyesalan untuk menerima keputusan hanya sebagai pelapis dan mendapatkan minim menit bermain untuk bertahan di Inter…

“Jika saya pergi ke klub lain, saya akan mendapatkan menit bermain lebih, namun saya selalu menunjukkan dedikasi saya kepada Inter dan itu selalu saya tunjukkan bertahun-tahun. Bermain untuk tim ini dan mencoba untuk memenangkan sesuatu dengan seragam ini … semua itu pantas untuk ditunggu. Bermain untuk Inter dan berlatih bersama para pemain juara adalah kesenangan. Bersama mereka, Anda akan terus berkembang setiap hari. Yang terpenting adalah untuk bisa lebih baik lagi setiap pekannya dan selalu siap. Saya akan melakukan itu tahun ini dan kita lihat saja. Semoga kami bisa menjadi pemuncak di semua kompetisi yang kami jalani.”

Source: Sky

11 thoughts on “Ranocchia: “Saya Bisa Saja Gabung Tim Lain dan Dapatkan Menit Bermain Lebih, Tapi Saya Tunjukkan Dedikasi untuk Inter. Jika Dibutuhkan, Saya Siap Bermain Sebagai Penyerang”

    • Avatar
      October 25, 2020 at 17:28
      Permalink

      Sedih gw bacanya… Kapten sejati… Semoga musim ini bisa juara apapun kompetisinya… Dan diberi kesempatan untuk mengagkat trophy sebagai kapten.

      Reply
  • Avatar
    October 25, 2020 at 12:38
    Permalink

    The real il capitano,
    Ranokarno main, kelar tim lawan..

    Reply
  • Avatar
    October 25, 2020 at 12:42
    Permalink

    Dari awal bergabung walau sering dalam periode sulit, sering dicaci maki , sempat dibuang dll tapi selalu berkomentar positif tentang inter salut ama king rano semoga mendapat gelar di inter dipenghujung karirnya

    Reply
  • Avatar
    October 25, 2020 at 15:23
    Permalink

    MAN OF THE MATCH vs Genoa

    Reply
  • Avatar
    October 25, 2020 at 17:19
    Permalink

    Mantap om… Ranocchia,pemain bagus ini

    Reply
  • Avatar
    October 25, 2020 at 18:53
    Permalink

    The Real il Capitano

    Reply
  • Avatar
    October 25, 2020 at 23:54
    Permalink

    Defensore Mode Cleansheet, DeVrij/Rano, Bastoni/Darmian, Ambrosio/(Ashley Young pun pantas dicoba bantu jadi bek ntar biar dapat menit bermain drpd si Mang KokaKola)

    Reply
  • Avatar
    October 26, 2020 at 00:30
    Permalink

    Om rano sabar y..
    Semoga liga champion bisa main full..
    Semangat trus om..

    Reply
  • Avatar
    October 26, 2020 at 08:33
    Permalink

    Ranocchia bermain baik, mungkin krn yg dihadapi nya goran pandev striker gaek, peran conte menempatkan rano untuk menghadapi genoa…krn de vrij dipersiapkan untuk melawan shaktar…disini terlihat pentingnya rotasi pemain

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *