Pinamonti: “Senang Bisa Kembali Kenakan Seragam Ini. Saya Bekerja Keras untuk Bisa Dapatkan Kesempatan. Lukaku? Ia Berikan Banyak Saran”

Andrea Pinamonti menjalani debutnya semalam bersama Inter musim ini di saat I Nerazzurri mampu menumbangkan Genoa 0-2 di Luigi Ferraris. Berbicara kepada Inter TV, Pina mengaku gembira dengan tiga poin yang berhasil diamankan timnya:

“Ini adalah debut saya musim ini dan senang bisa kembali mengenakan seragam ini. Saya bekerja keras selam beberapa pekan terakhir untuk mempersiapkan diri dan ketika kesempatan itu tiba, saya merasa sangat bahagia. Tentu stadion ini bukan stadion yang asing bagiku karena musim lalu saya bermain di sini dan malam ini harus menghadapi banyak mantan rekan satu tim. Namun di laga ini, kami harus menang, bagaimanapun caranya dan Genoa bukan tim yang mudah untuk ditaklukkan. Mereka adalah tim yang selalu berjuang habis-habisan terutama ketika menghadapi tim besar. Beruntung kami bisa mengamankan tiga poin dan kami semua gembira.”

Soal pengalaman berlatih dengan para pemain top…

“Ya, ketika Anda berlatih dengan beberapa pemain tertentu, Anda hanya bisa belajar. Saya beruntung berada di sini bersama mereka. Mereka adalah sosok pribadi yang baik dan juga pemain yang hebat. Semua dari mereka, terutama para penyerang, memberiku banyak masukan. Lukaku juga memberiku banyak saran ketika saya masuk ke lapangan.”

Mengenai Antonio Conte…

“Conte berkata kepadaku untuk bisa melindungi bola dan mencoba mencari celah karena kami harus bisa mengunci kemenangan. Kami berlatih keras selama pekan ini dan kami tahu apa yang harus kami lakukan dan harus selalu siap ketika dipercaya tampil.”

Source: Inter TV

3 thoughts on “Pinamonti: “Senang Bisa Kembali Kenakan Seragam Ini. Saya Bekerja Keras untuk Bisa Dapatkan Kesempatan. Lukaku? Ia Berikan Banyak Saran”

  • Avatar
    October 25, 2020 at 11:00
    Permalink

    Betapa Inter menghormati pemainnya.
    Bahkan Pinamonti diberi kesempatan tampil saat menghadapi mantan timnya.
    Beberapa kesempatan terlihat umpan sengaja diberikan kepadanya.
    Jika Inter dapat Pinalti td malam, kayaknya diberikan ke ni pemain juga.

    Reply
  • Avatar
    October 25, 2020 at 20:55
    Permalink

    Satu peluang yg sebenernya cukup terbuka, gagal berbuah gol. Tapi ngga papa, menurut ane pina perlu dikasih banyak kesempatan.

    Reply
  • Avatar
    October 26, 2020 at 00:35
    Permalink

    Harus selalu di coba main sma clonte, jgn sanchez ajh..
    Sanchez bnyak penyakitan sma kyak sensi..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *