Lautaro Martinez yang Frustasi Gagal Cetak Gol ke Gawang Genoa Semalam

Salah satu insiden pada kemenangan Inter atas Genoa semalam adalah Lautaro Martinez yang tampak kesal usai diganti yang terekam kamera memukul kursi di bangku cadangan beberapa kali. La Gazzetta dello Sport mengabarkan jika penyerang muda Argentina ini merasa frustasi karena gagal mencetak gol di Luigi Ferraris semalam.

Lebih lanjut GdS menyebut jika Lautaro memang sudah tampak kesal hampir sepanjang laga dan beberapa kali terlihat mengeluh kepada Lukaku dan juga Christian Eriksen di babak pertama. Sejauh ini penyerang 23 tahun ini sudah mengemas tiga gol dari enam laga di semua kompetisi dan ingin menambah pundi-pundi golnya tersebut di laga semalam.

Conte mengaku tak melihat reaksi yang ditunjukkan pemainnya ini pasca digantikan dengan Andrea Pinamonti di menit ke-72:

“Lautaro bermain untuk tim seperti yang selalu ia lakukan. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya dan sepakannya yang mengenai tiang di laga Liga Champions yang lalu masih bergetar. Saya diberi tahu soal episode tersebut, tetapi hal itu sama sekali tak merugikanku. Antara ia kesal dengan performanya atau dengan rekan satu timnya. Apapun itu, mereka adalah profesional dan ketika laga berakhir, mereka akan berteman lebih erat dibandingkan sebelumnya.”

Menurut La Gazzetta dello Sport, Lautaro marah dengan Alessandro Bastoni yang gagal mengirimkan umpan panjang kepadanya yang memungkinkannya untuk mencetak gol.

Setelahnya ada Shakhtar Donetsk yang menunggu La Beneamata dengan Lautaro kembali berpeluang memulai laga sebagai starter.

Source: GdS

2 thoughts on “Lautaro Martinez yang Frustasi Gagal Cetak Gol ke Gawang Genoa Semalam

  • Avatar
    October 26, 2020 at 04:04
    Permalink

    Bakalan kayak osvaldo yg marah2 ke icardi gara2 kagak di umpan bola ni besok2 lautaro…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *