Conte: “Seperti yang Saya Katakan, Saya Tak Khawatir dengan Performa Tim. Shakhtar? Mereka Tim Kuat”

Antonio Conte berbicara dalam jumpa pers usai laga kontra Genoa dan membahas penampilan anak asuhnya dalam kemenangan 0-2 tersebut:

“Saya gembira karena saya meminta para pemain untuk mendominasi laga dari awal. Kami mencoba mencari keunggulan cepat, namun Genoa tampil sangat terorganisir dan menginginkan bermain bertahan dan memanfaatkan serangan balik cepat. Malam ini kami tampil baik dan bersabar. Kami bahkan tak kebobolan satupun tembakan ke gawang, hanya sepakan pojok untuk tim lawan. Dalam hal ini saya pikir apa yang saya katakan beberapa waktu lalu tepat jika saya tidak khawatir (tim kebobolan banyak gol) karena performa tim bagus.”

Jelang laga berikutnya tengah pekan depan kontra Shakhtar Donetsk…

“Sekarang kami mencoba memulihkan kembali tenaga kami. Ya, ada sedikit kelelahan di sana. Ini adalah musim yang tak biasa dan kami harus bisa melaluinya dengan sebaik mungkin.

Shakhtar seperti di Europa League yang lalu? Itu adalah situasi yang berbeda dibandingkan saat ini. Pada kasus tersebut, kami seakan berlaga di sebuah turnamen kecil di mana kami semua memiliki waktu yang sedikit untuk pemulihan. Itu adalah babak knockout dan kami semua sangat bersemangat.

Saya ingat pernah mengatakan jika Shakhtar memiliki kualitas mumpuni. Saya pikir hasil pertandingan yang lalu tidak menggambarkan nilai masing-masing tim. Kami tengah berada dalam momen performa yang luar biasa. Kami akan menghadapi mereka dengan determinasi dan keinginan besar, tetapi mereka memiliki pemain yang sangat kuat. Jika tidak, mereka tidak akan bisa memetik kemenangan atas Real Madrid.”

Source: Inter TV | FCInter1908.it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *