Perisic: “Yakin Kami Akan Bisa Lolos dari Babak Grup. Tak Mudah Ubah Peran di Lapangan Ketika Sudah Menginjak Usia 31 Tahun, Tapi…”

Bek sayap Inter, Ivan Perisic berbicara kepada Sky Sport usai timnya harus bermain imbang 2-2 dengan wakil Jerman, Borussia Monchengladbach pada laga perdana Liga Champions musim ini.

“Saya terus belajar setiap hari, saya bekerja keras, menyaksikan banyak video dan mempelajari di mana saya melakukan kesalahan. Menjadi hal yang normal ketika Anda mengubah peran di usia 31 tahun, Anda tidak bisa langsung berhasil menjalankan segalanya dengan sempurna. Seperti yang saya katakan tadi, saya terus belajar dan mencoba memahami di mana kami melakukan kesalahan. Jalan masih panjang dan saya yakin pada akhirnya kami akan mampu lolos dari babak grup.”

Source: Sky

One thought on “Perisic: “Yakin Kami Akan Bisa Lolos dari Babak Grup. Tak Mudah Ubah Peran di Lapangan Ketika Sudah Menginjak Usia 31 Tahun, Tapi…”

  • Avatar
    October 22, 2020 at 21:09
    Permalink

    Yah semoga lolos. Firasat saya mengatakan susah untuk Inter lolos jika pendekatan permainan yg diterapkan conte tetap sama seperti 5 laga yg sudah dimainkan ( 2 menang susah, 2 seri & 1 kalah ).

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *