Darmian: “Sungguh Disayangkan Hanya Petik Hasil Imbang. Debut? Ada Perasaan Emosional. Selalu Coba Berikan yang Terbaik untuk Inter”

Menjalani debut sebagai starter menggantikan Achraf Hakimi yang terkonfirmasi positif COVID-19, Matteo Darmian menjadi salah satu penggawa Inter yang tampil baik pada laga perdana Liga Champions semalam kontra Borussia Monchengladbach yang berakhir imbang 2-2. Usai laga berbicara kepada Inter TV, sosok yang didatangkan dari Parma ini berujar:

“Saya pikir kami melakoni laga yang bagus. Kami menampilkan determinasi yang tepat sejak awal laga dan itu terlihat. Setiap pemain berjuang sangat keras di laga ini, namun sayangnya kami sempat tertinggal satu gol, walaupun mampu bangkit dan menyeimbangkan kedudukan.

Tentu ada sedikit penyesalan karena kami menginginkan kemenangan, namun kami harus melanjutkan apa yang sudah kami mulai dan langsung memikirkan laga berikutnya. Kami mencoba memberikan yang terbaik, namum laga harus berakhir imbang.”

Soal debutnya bersama Inter…

“Saya sedikit merasa emosional melakoni debutku dengan seragam ini di San Siro di ajang Liga Champions yang tentu menjadi hal yang indah dan menyenangkan. Namun sesaat usai wasit meniupkan peluit tanda laga dimulai, semua perasaan itu hilang. Saya mencoba memberikan yang terbaik mencoba membantu tim ini meraih kemenangan. Sayangnya kami hanya bisa memetik hasil imbang.”

Soal lawan-lawan yang akan dihadapi di babak grup dan juga jelang laga kontra Genoa di Serie A…

“Kami tahu sejak awal jika kami tergabung di dalam grup yang sangat seimbang. Kami ingin memulai petualangan kami dengan baik karena kami tahu, tiga poin di Liga Champions sangat penting.

Sekarang kami harus memikirkan laga berikutnya. Tidak banyak waktu yang tersedia untuk mempersiapkan segalanya, namun kami siap. Liga merupakan hal penting bagi kami.”

Source: Inter TV

3 thoughts on “Darmian: “Sungguh Disayangkan Hanya Petik Hasil Imbang. Debut? Ada Perasaan Emosional. Selalu Coba Berikan yang Terbaik untuk Inter”

  • Avatar
    October 22, 2020 at 13:56
    Permalink

    Mantas kang darmian, skillnya selevel sama hakimi..

    Reply
  • Avatar
    October 22, 2020 at 16:26
    Permalink

    Ga sia sia inter beli lu ..
    Forza inter

    Reply
  • Avatar
    October 22, 2020 at 17:51
    Permalink

    Cuma sayang kaga berani ngeshoot padahal tendakan nya lumayan terarah ini pemain. Tim ini lebih ke lukaku doank yg blh ngeshoot tai

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *