Darmian: “Baru Mengetahui Akan Jadi Starter Sore Hari Sebelum Laga. Hakimi Penting Bagi Kami, Namun Saya Coba Berikan Kontribusi Terbaik untuk Tim Ini”

Fullback Inter, Matteo Darmian juga berbicara kepada Sky Sport dan Sport Mediaset usai laga Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach semalam:

Sky Sport –

“Kapan saya mengetahui akan tampil sebagai starter? Sore sebelum laga. Tentu sungguh disayangkan harus kehilangan Hakimi yang sangat penting bagi kami, namun saya mencoba memberikan kontribusi terbaik untuk tim ini.

Lukaku? Kami pernah bermain bersama di Manchester United. Ia sosok yang baik dan semua orang bisa melihat kualitasnya di lapangan. Gaya bermain yang kami terapkan membuat kami para pemain sayap penting untuk terus menyerang dan saya bersama Perisic mencoba melakukan hal itu. Secara tim, malam ini kami memberikan usaha terbaik.”

Sport Mediaset –

“Melihat bagaimana kami tampil malam ini, saya pikir kami pantas meraih hasil lebih dari ini. Kami menginginkan kemenangan karena kami tahu betapa penting untuk memulai start bagus di Liga Champions. Sungguh disayangkan kami hanya meraih hasil imbang. Ya, ini hasil imbang yang pantas disayangkan, namun kami harus segera memikirkan laga berikutnya.”

Source: Sky | Sport Mediaset

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *