Conte: “Kami Pantas Meraih Hasil Lebih. Sanchez? Semoga Tak Ada yang Serius”

Pelatih Inter, Antonio Conte juga berbicara kepada Inter TV usai timnya hanya bermain imbang 2-2 dengan wakil Jerman, Borussia Monchengladbach semalam:

“Apakah kami pantas meraih hasil lebih? Tentu. Anda tidak bisa mengeluh dengan determinasi dan keberanian yang ditunjukkan tim ini. Ini adalah tim yang bermain dan menghasilkan sepakbola yang bagus. Sungguh disayangkan kita berbicara soal hasil imbang karena jujur saya tidak ingat Samir melakukan penyelamatan di laga tadi. Mereka memiliki dua peluang dan mereka mencetak dua gol. Saya tidak ingin berbicara soal keberuntungan, namun sedikit keberuntungan akan membantu kami di momen ini.”

Soal Achraf Hakimi yang terkonfirmasi COVID-19…

“Kami mendapatkan kabarnya sekitar pukul 17:00. Pagi tadi (kemarin) ia tetap berlatih bersama kami dan kami mempersiapkan laga ini dengan dirinya bermain sebagai starter. Saya menyayangkan apa yang terjadi padanya dan juga situasi ini secara umum di Italia dan di negara lain. Saya berharap ini bisa berlalu segera. Kami harus menghadapi periode ini dengan kemampuan terbaik kita.”

Mengenai cedera Alexis Sanchez…

“Jujur, saya tidak bisa menjawab mengenai kondisinya saat ini. Kami belum tahu pasti kondisinya. Kita harus menunggu hasil tes besok. Saya berharap tidak ada yang serius karena ia penting bagi permainan dan tim ini.”

Source: Inter TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *