Lazaro: “Pelatih Borussia Bertanya Kepadaku Soal Gaya Bermain Conte dan Beberapa Pemain Inter. Hengkang? Saya Ingin Tampil Reguler”

Harusnya dini hari nanti menjadi penanda dirinya kembali ke San Siro pasca meninggalkan Inter musim panas lalu dengan status pinjaman bersama Borussia Monchengladbach, namun Valentino Lazaro harus absen karena baru pulih dari cedera. Berbicara kepada FCInter1908.it, Lazaro membahas beberapa topik, dimulai dengan laga dini hari nanti

“Tentu ini akan menjadi laga yang spesial bagiku. Kondisi? Saya pulih dan merasa baik-baik saja, namun belum pada kondisi 100%. Saya tak tersedia untuk laga nanti, namun saya menunggu laga berikutnya di Jerman menghadapi teman-temanku di Inter.”

Borussia dan Bundesliga…

“Ya, saya sudah mengenal liga dan tim ini. Saya sangat bersemangat dan memiliki perasaan yang bagus dengan tim dan juga staf kepelatihan. Kami memiliki budaya kerja yang bagus.”

Menonton Derby Milano kemarin? Kekalahan akan membuat Inter tampil ‘marah’ di laga Liga Champions nanti?

“Ya, saya menyaksikan laga derby dan berpikir untuk laga nanti, mereka akan memberi segalanya dan mencoba memetik kemenangan atas kami. Mereka adalah favorit, namun kami akan mencoba yang terbaik untuk bisa tampil kompetitif.”

Pelatih Borussia sudah tentu akan meminta informasi seputar gaya bermain Conte kepadamu…

“Ya, pelatih bertanya kepadaku soal gaya bermain Conte dan beberapa pemain di skuat Inter. Saya mengatakan apa yang saya tahu, namun ia tentu juga sudah mengetahui kualitas Inter dengan baik. Ini akan menjadi laga yang sulit bagi kami.”

Bagaimana hubunganmu dengan Conte? Ada peluang kembali ke Milano?

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Conte dan berharap ia dan Inter mampu meraih kesuksesan. Kami berbicara musim panas lalu, juga bersama Inter dan saya mengatakan saya butuh untuk bermain lebih. Usai lockdown di Inggris, mereka mengatakan kepadaku jika mereka tak bisa menjamin menit bermain yang banyak dan sejak momen itu, saya berbicara dengan agenku dan memutuskan untuk mencari klub baru.”

Apa target dari Lazaro bersama Borussia musim ini?

“Saya ingin untuk bisa kembali tampil reguler, bermain sebanyak mungkin di Bundesliga dan Liga Champions. Ini satu-satunya cara untuk bisa membuktikan apa yang bisa saya berikan.”

Soal San Siro yang kosong…

“Sungguh disayangkan, namun inilah situasi yang terjadi di dunia saat ini. Tentu San Siro yang kosong tidak akan sama, namun gembira kami bisa kembali bermain. Semua klub merindukan kehadiran fans. Saya juga mendengar soal beberapa temanku yang terjangkit virus ini di Inter. Saya mendoakan mereka pulih segera.”

Source: FCInter1908.it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *