Klinsmann: “Inter Favorit Kontra Gladbach. Mereka Dirancang dan Dibangun untuk Segera Menang.Saya Melihat Diriku Pada Lautaro”

Mantan penyerang Inter, Jurgen Klinsmann yakin jika I Nerazzurri menjadi favorit untuk memenangkan laga perdana Liga Champions musim ini dini hari nanti kontra wakil Jerman, Borussia Monchengladbach. Hal itu ia sampaikan kepada La Gazzetta dello Sport:

“Borussia adalah tim yang luar biasa. Mereka memiliki sistem yang solid dan para pemain yang bermain dengan ide yang jelas. Kualitas sepakbola mereka sangat tinggi dan musim lalu mereka melewati paruh musim pertama dengan luar biasa.

Namun untuk laga nanti, Inter adalah favorit. Mereka superior. Mereka memiliki para pemain dengan kualitas hebat, namun mereka harus menghormati lawan. Gladbach sendiri memiliki para pemain muda dengan antusiasme besar yang bisa menjadi ancaman bagi Conte.

Inter musim ini? Saya melihat mereka adalah tim yang siap untuk menang dan itu tergambarkan dari bagaimana mereka dirancang dan dibangun.

Hakimi? Saya sama sekali tak terkejut dengan kemampuannya. Ia bisa menjadi pembeda. Ia memberi tambahan kualitas kepada Inter dan tidak hanya soal kecepatan.”

Soal apakah duet Lu La lebih baik dari duet Klinsmann dan Aldo Serena…

“Saya katkaan kepada kalian jika saya melihat diriku ada pada Lautaro, mungkin lebih pada sosoknya dibandingkan Lukaku. Saya melihat perasaan yang luar biasa di antara mereka selama pertandingan, itu juga dapat dilihat dari luar, mereka adalah kepastian terbesar dari Inter saat ini. Lukaku mungkin bukan penyerang sempurna, tetapi dia sangat berguna dalam berbagai jenis pertandingan. Lautaro? Ia memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain juara dan bukan kebetulan ketika sosoknya diinginkan oleh Barcelona.”

Source: GdS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *