Fabrizio Romano: “Berikut Seputar Tawaran Dortmund untuk Eriksen di Jendela Transfer yang Lalu”

Fabrizio Romano dalam artikelnya untuk Calciomercato.com bercerita mengenai tawaran yang datang untuk Christian Eriksen pada jendela transfer yang lalu. Seperti yang diketahui, pemain asal Denmark ini sejauh ini masih belum bisa membuktikan kualitas penampilannya sejak bergabung dengan Inter. Musim ini saja, penampilannya tak pernah meyakinkan baik sebagai starter kala menghadapi Fiorentina ataupun sebagai pemain pengganti di beberapa laga setelahnya. Ia gagal mengulangi penampilan yang ia pertontonkan bersama Tottenham Hotspur.

Pada jendela transfer yang lalu, Inter mendapatkan proposal penawaran dari beberapa tim, namun Borussia Dortmund menjadi proposal paling menjanjikan yang datang untuk Eriksen. Tim asal Jerman ini menyodorkan proposal peminjaman selama satu musim dan juga membahas kemungkinan menyelipkan opsi penebusan dalam kesepakatan. Namun jawaban dari Inter melalui presiden klub, Steven Zhang sangat jelas: mereka tak akan melepas pemain penting secara cuma-cuma. Seluruh pemain yang dianggap masih berguna, tidak akan dilepas dengan status pinjaman, hal yang juga berlaku bagi Radja Nainggolan yang pada akhirnya gagal berlabuh di Cagliari.

Lalu bagaimana dengan Januari nanti? Itu akan menjadi cerita berbeda. Semua bergantung kepada tawaran yang datang dan kejutan seperti apa yang diharapkan Inter dari gelandangnya ini.

Source: Calciomercato.com

One thought on “Fabrizio Romano: “Berikut Seputar Tawaran Dortmund untuk Eriksen di Jendela Transfer yang Lalu”

  • Avatar
    October 22, 2020 at 04:30
    Permalink

    Radja Nainggolan berguna???

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *