Swab Tes Kedua Bastoni Kembali Tunjukkan Hasil Negatif. Young dan Skriniar Akan Jalani Tes Serupa Besok

Absennya Alessandro Bastoni karena terjangkit COVID-19 harus dibayar mahal Inter di laga Derby Milano kemarin di mana lemahnya sektor pertahanan La Beneamata di sebelah kiri berhasil dimanfaatkan betul oleh Zlatan Ibrahimovic. Namun sang pemain siap kembali berlaga. Pasalnya melalui akun Instagram miliknya, Bastoni mengkonfirmasi swab tes kedua yang ia jalani menunjukkan hasil negatif yang artinya ia akan bisa kembali berlatih bersama tim utama Inter.

Ia bersama Nainggolan diyakini akan mengikuti persiapan tim jelang laga perdana Liga Champions kontra Borussia Monchengladbach tengah pekan ini. Sementara itu dua penggawa Inter lainnya yang segera meyudahi masa isolasi karena COVID-19 yakni Milan Skriniar dan Ashley Young sama-sama akan menjalani swab tes besok.

Sayangnya, andai pada tes yang dilakukan besok keduanya menunjukkan hasil negatif COVID-19, mereka tetap tidak akan bisa berlaga di laga Liga Champions. Hal tersebut dikarenakan UEFA yang meminta hasil swab tes negatif par apemain disampaikan paling lambat 24 jam sebelum kick off. Selain itu, keduanya juga tak memiliki waktu untuk berlatih bersama Conte dan tim. Andai pada hasil tes mendatang keduanya masih menunjukkan hasil positif, maka masa karantina berlanjut.

Sementara itu Corriere dello Sport melaporkan jika Roberto Gagliardini dan Ionut Radu akan menjalani tes swab hari ini.

Source: gianlucadimarzio.com | CorSport

One thought on “Swab Tes Kedua Bastoni Kembali Tunjukkan Hasil Negatif. Young dan Skriniar Akan Jalani Tes Serupa Besok

  • Avatar
    October 19, 2020 at 23:11
    Permalink

    Walaupun belum bisa berlaga. Semoga pemain¬≤ inter yg masih di karantina bisa menunjukkan hasil tes sesuai dengan harapan para interisti. ‚ÄúNegatif “.
    #Forzainter

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *