Handanovic: “Kami Tampil Sangat Menyerang dan Ciptakan Banyak Peluang, Namun Laga Tak Berjalan Seperti yang Kami Harapkan”

Kapten Inter, Samir Handanovic berbicara kepada Inter TV mengomentari kekalahan timnya atas AC Milan dalam Derby Milano dengan skor tipis 1-2. Ini sekaligus menjadi kemenangan pertama I Rossoneri atas La Beneamata dalam kurun waktu empat setengah tahun terakhir:

“Saya tidak ingin berbicara soal ketidakberuntungan. Kami memiliki banyak peluang, namun mungkin kami butuh untuk lebih klinis lagi di depan gawang. Bagaimanapun, kami sudah menampilkan penampilan terbaik kami, namun disayangkan laga berjalan tak sesuai dengan yang kami harapkan. Sekarang saatnya membuka lembaran baru dan mulai memikirkan laga berikutnya tengah pekan nanti. Ada kekecewaan, namun kami tidak boleh menengok ke belakang.

Di laga ini, kami sudah melakukan apa yang harusnya kami lakukan: kami menciptakan banyak peluang dan bermain sangat menyerang. Hal negatif dari laga ini adalah ketidakseimbangan kami sebagai tim dan kami yang harus kebobolan. Kami harus bisa lebih seimbang sebagai sebuah tim dan mencoba meminimalisir memberi peluang kepada lawan. Milan malam ini tidak menciptakan terlalu banyak peluang, namun mereka mampu mncetak gol lebih banyak dari kami. Ya, kami harus lebih berkembang lagi.”

Source: Inter TV

8 thoughts on “Handanovic: “Kami Tampil Sangat Menyerang dan Ciptakan Banyak Peluang, Namun Laga Tak Berjalan Seperti yang Kami Harapkan”

  • Avatar
    October 18, 2020 at 12:41
    Permalink

    Wasitnya italia koq kayak benci bgt yah sm inter..

    Reply
  • Avatar
    October 18, 2020 at 13:12
    Permalink

    Permainan conte tidak jelas alur permainannya,sangat2 membosankan!!! Semenjak kalah di partai final seolah udh gak ada lagi permainan serupa tetapi lebih cepat membuat goal panik tetapi tidak terjadi nya goal terlalu terburu2 goal, panik

    Reply
    • Avatar
      October 18, 2020 at 14:31
      Permalink

      lebih bosan liat main nya spalleti, main nya cuma perisic to icardi, sama politano/candreva to icardi

      Reply
      • Avatar
        October 18, 2020 at 16:08
        Permalink

        lebih bosan nungguin ilermerda dapet trophy, udah satu dekade loh xixixi

        Reply
  • Avatar
    October 18, 2020 at 13:19
    Permalink

    Gawangnya inter lbh mudah dibobol sekarang…entah knp ya

    Reply
  • Avatar
    October 18, 2020 at 15:14
    Permalink

    Saat nya ganti kiper yg lebih mudaan knp ntee.. gara2 godin d buang pertahanan inter rapuh bener.. kalarov sdah tua msih aja d angkut.. vidal tdk berikn efek d lini tngah inter..
    #2021 beli pochettino

    Reply
  • Avatar
    October 18, 2020 at 17:54
    Permalink

    Kalah partai derby. Udahlah dah lewat. Next fokus ke laga selanjutnya.
    Inter bagus kok mainnya. Keliatan kurangnya dikit…… Lg….
    Ntah apa itu tapi permainan Inter seperti ada kepingan yg kurang..
    Semoga segera ditemukan solusinya.
    #ForzaInter

    Reply
  • Avatar
    October 19, 2020 at 13:27
    Permalink

    Permainan kemaren selain karena kesalahan kolarov untuk gol pertama milan, kelihatan 2 full back perisic dan hakimi telat turun pas gol kedua. Dan finishing yang kurang baik. Lautaro jarang dikasih bola, padahal main one two sama lukaku oke. Seperti salah satu peluang di pertandingan kemarin.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *