Conte: “Kami Layak Setidaknya Raih Hasil Imbang. Kondisi Sanchez? Ia Kelelahan Usai Bela Tim Nasional”

Pelatih Inter, Antonio Conte juga berbicara kepada Inter TV dan dalam jumpa pers usai kekalahan atas AC Milan semalam:

“Jujur, saya tidak suka berbicara soal keberuntungan atau ketidakberuntungan ketika Anda kalah. Saya yakin jika Inter sudah memainkan permainan mereka dan menciptakan sejumlah peluang. Kami harusnya bisa lebih klinis di depan gawang dan di saat yang bersamaan kami juga memberi mereka terlalu banyak peluang.

Kami harus bisa terus berkembang. Saya tidak menyalahkan upaya yang sudah ditunjukkan para pemain. Sungguh disayangkan karena kekalahan di laga derby itu menyakitkan, namun kami harus memulai kembali segalanya dengan mengambil hal positif dari laga ini. Saya berharap dewi keberuntungan menaungi kami di masa depan.”

Jelang laga berikutnya kontra Borussia Monchengladbach…

“Kami bersiap melakoni laga perdana kami kontra Borussia. Selama para pemain menunjukkan keinginan dan penghorbanan, saya tidak akan mengeluhkan apapun. Namun kami akan terus melanjutkan pekerjaan yang sudah kami mulai sepanjang tahun.”

Press conference –

“Saya pikir kami memulai laga dengan baik, menyerang dan menciptakan peluang. Kami harusnya bisa mencetak satu hingga dua gol, namun serangan balik cepat yang dilakukan Milan membuat kami tertinggal dua gol di saat seharusnya kami bisa unggul. Jelas itu hal yang mengecewakan karena bukan hal yang mudah ketika harus tertinggal dua gol menghadapi tim hebat. Kami terus menciptakan peluang dan saya pikir seharusnya layak setidaknya meraih hasil imbang. Selamat kepada Milan yang bertahan di puncak klasemen.”

Soal kebocoran di lini pertahanan Inter musim ini…

“Semua bergantung kepada bagiamana Anda memandangnya. Malam ini kami kebobolan dua gol di laga di mana seharusnya kami bisa mencetak dua atau lebih gol. Ada pekerjaan yang harus diselesaikan dan kami mencoba untuk lebih baik lagi dan mencari keseimbangan yang tepat.”

Laga kontra Gladbach…

“Saya tidak marah kepada tim ini. Mereka melakoni laga yang hebat, terlepas dari kesulitan di awal. Sekarang kami harus memikirkan laga Liga Champions, membawa banyak hal positif dari laga ini, sambil melihat hal-hal negatif untuk diperbaiki dan ditingkatkan.”

Mengenai kondisi Alexis Sanchez…

“Sanchez kembali ke Italia membawa kabar dari Chile jika sang pemain mengalami masalah otot. Kemarin ia berlatih terpisah untuk meminimalisir risiko. Sanchez mengalami kelelahan saat kebali dari tim nasional dan ya, kami tentu saja tak mau mengambil risiko apapun dengan fakta harus melakoni tujuh laga dalam 23 hari. Di laga tadi, ia masuk di 15 meit terakhir untuk menghindari kemungkinan cedera yang bisa merugikan kami.”

Source: Inter TV | FCInterNews.it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *