Conte: “Kami Kebobolan Dua Gol yang Harusnya Bisa Dihindari. Kolarov? Itu Posisi Terbaiknya Saat Ini”

Pelatih Inter, Antonio Conte berbicara kepada Sky Sport mengomentari kekalahan timnya atas AC Milan di Derby Milano semalam:

“Kecewa harus kehilangan poin di laga di mana kami tampil baik dan menciptakan banyak peluang dan di sisi lain Milan dinaungi sedikit keberuntungan. Saya melihat begitu banyak usaha dan komitmen dari para pemain. Kami melakukan dua kesalahan, namun kemudian menciptakan banyak peluang untuk menyeimbangkan bahkan untuk memenangi laga. Selamat untuk Milan.

Kami menciptakan banyak peluang, namun kami harusnya bisa lebih baik, lebih tenang dan klinis untuk memaksimalkan peluang tersebut. Saya tidak bisa menyalahkan para pemain yang sudah berjuang hingga akhir dan menunjukkan sikap yang positif. Kami hanya tidak memiliki banyak keberuntungan.”

Soal Inter yang sudah kebobolan delapan gol dari empat laga Serie A yang membuat lini pertahanan menjadi sorotan…

“Tentu saja dibutuhkan yang namanya keseimbangan. Tak terhindarkan ketika Anda bermain dengan dua bek sayap yang posisi natural mereka sebenarnya adalah para pemain sayap yang sangat menyerang seperti Perisic dan Hakimi dan dua penyerang murni, berarti butuh banyak pekerjaan yang harus dilakukan agar semuanya tetap berjalan seimbang. Dan beberapa masih mengeluhkan karena mereka menginginkan trequartista di sana. Dan ya, malam ini kami membayar mahal hal tersebut dan kebobolan dua gol yang seharusnya bisa dihindari. Juga soal peluang yang tak bisa kami manfaatkan dengan baik.”

Mengenai penampilan Aleksandar Kolarov yang menuai kritik karena dianggap menjadi pemain yang pantas disalahkan atas dua gol dari Ibrahimovic. Pemain Serbia ini dinilai begitu kesulitan bermain dalam skema tiga bek…

“Saya pikir menjadi bek tengah sebelah kiri adalah peran terbaiknya saat ini. Ia memainkan peran itu di Roma dan juga di tim nasional dan pada tahap karirnya saat ini, itu adalah posisi paling bijak untuknya. Tak pelak tentu saja ada pekerjaan lebih yang harus diselesaikan dengannya dan juga dengan yang lain. Pun begitu dengan Ivan Perisic yang bekerja keras dalam fase bertahan dan saya gembira dengan penampilannya sebagai bek sayap. Hakimi juga tampil baik, namun kembali lagi, semua soal keseimbangan yang harus terjaga. Saya ulangi, andai kami bisa memanfaatkan peluang yang kami dapatkan di laga tersebut, mungkin di sini kita akan membicarakan Inter yang indah dan menang.”

Soal lini pertahanan Inter yang menjadi masalah dan minim pilihan di sektor tersebut seiring kepergian Diego Godin…

“Saya tidak berbicara mengenai bursa transfer dan kalian tahu akan hal itu. Apapun yang terjadi adalah situasi yang dipertimbangkan, dievaluasi bersama klub dan manajer. Semua bergantung kepadaku untuk melatih dan membawa skuat ini ke puncak. Soal bursa transfer, kalian harus menanyakannya kepada pihak yang tepat membahas itu.”

Apakah Inter kekurangan seorang gelandang yang tampil sedikit tidak terduga?

“Jika Anda perhatikan, Barella sering kali menusuk ke dalam kotak penalti dan dia memiliki kemampuan untuk menjadi pemain dengan tipe seperti demikian. Dia memiliki masa depan cerah dan bisa menjadi seorang pemain top. Bagaimanapun juga, seluruh gelandang kami sering kali mampu melepaskan tendangan ke arah gawang. Kami baik dalam hal itu.”

Source: Sky

8 thoughts on “Conte: “Kami Kebobolan Dua Gol yang Harusnya Bisa Dihindari. Kolarov? Itu Posisi Terbaiknya Saat Ini”

  • Avatar
    October 18, 2020 at 16:42
    Permalink

    Pelatih inter no 2 terkocak setelah benitez, udah tau tua tetep aja kolarov dipaksa jadi CB, lari ga bisa, pressing ga kuat menangnya cuma punya umpan bagus tapi ga cukup akurat, miris..

    Reply
  • Avatar
    October 18, 2020 at 17:04
    Permalink

    Pelatih contoel..
    Alias clonte,,

    Reply
    • Avatar
      October 18, 2020 at 20:47
      Permalink

      wkwkwkw..pelatih gede bacooooot doank..pelatih sok..di saat juventus lagi jelek maenya eee dia malah coba coba pemain ..dasar kontol

      Reply
  • Avatar
    October 18, 2020 at 17:06
    Permalink

    Masalahnya keadaan darurat..bastomi dan skrinar absen..
    Sebetulnya ada ranochia yg posisi aslinya bek tengah.dan bisa dicoba

    Reply
  • Avatar
    October 18, 2020 at 17:51
    Permalink

    Dari kemarin ngomong keseimbangaaaannn terus. Kapan menang nya conteol..? Lo aja yg gak bisa pilih pemain yg pas.
    Dasar clonte..

    Reply
  • Avatar
    October 18, 2020 at 18:32
    Permalink

    kapan pelatih sok ini di pecat..saya sudah muak dengan cara dia melatih team inter..semoga inter kalah terus dan pelatih ini di pecat .kalo cuma mau jadi juara di seri a..seorang alegri juga bisa bawa inter jadi juara ….

    Reply
  • Avatar
    October 18, 2020 at 18:33
    Permalink

    ranochia yg maenya bagus gaaaaaak pernah di maenin..moment lagi begini dia pasang kolarov di tengah..ampun..lawan fiorentina juga bastoni malahan di tengah..lo di gaji mahal bukan buat coba coba pelatih anjiing…wajar aja lo di pecat ama chelse ..

    Reply
  • Avatar
    October 18, 2020 at 22:22
    Permalink

    Membuang godin yg notabene nya posisi sebagai bek central & bermain bagus musim lalu
    Mengganti nya dengan wing back yg sudah sama uzur nya. Bagus nya dari mana ??
    Pelatih yg hanya bagus di awal memble di musim kedua seperti hal nya menangani chelsea.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *