Condo: “Eriksen Tak Berguna di Laga Derby Milano”

Jurnalis Paolo Condo berbicara kepada Sky Sport semalam usai kekalahan Inter atas AC Milan di Derby Milano perdana musim ini:

“Inter mengalami masalah latihan yang serius, yang berdampak besar bagi Milan di laga ini. Ibrahimovic bisa dengan cermat menemukan titik lemah di pertahanan Inter yakni pada Kolarov dan menyerang sektor tersebut. Dua gol Milan berasal dari kealahannya.

Kita bisa melihat keterbatasan yang dimiliki Inter ketika mereka kehilangan dua starter sekaligus dalam hal ini Bastoni dan Skriniar. Milan? Mereka meraih kemenangan yang layak atas Inter yang dinilai sebagai kandidat favorit peraih gelar musim ini, atau setidaknya setelah Juve.

Eriksen? Saya tentu ingin selalu melihat Eriksen di lapangan, namun bukan Eriksen yang saya lihat di lapangan tadi (semalam) karena praktis di laga tadi, ia tidak berguna. Saya berbicara soal pemain yang berjuang merebut bola, memamerkan kemampuannya, mendikte umpan. Menghadapi AC Milan, saya tidak melihat satupun dari hal ini.”

Source: Sky

9 thoughts on “Condo: “Eriksen Tak Berguna di Laga Derby Milano”

  • Avatar
    October 18, 2020 at 14:38
    Permalink

    Zamorano 1+8 silahkan masuk…

    Reply
  • Avatar
    October 18, 2020 at 15:21
    Permalink

    Lagi nungguin aku yaa.. rsrsrsrs
    Lebih ngga berguna lagi vidal & kolarov.. nie pmain masa kejayaan nya udah hbis ntee ngapain loh angkut pmain udah uzur..
    #2021 beli pochettino

    Reply
  • Avatar
    October 18, 2020 at 15:51
    Permalink

    Yh jangankan erik si brozol aja ilang smalem…baru bagus babak ke 2 eh malah dgnti wkwkwkwk..pada engap kali itu smalem maennya kcapean cuma si lukaku ama barella aja yg kuat, liat taro apalagi ksian bgt kek lagi mratapi beban hidup wkwkwkw
    N gw yakin si godin ktawa² liat akilarov maen hihihihi

    Reply
  • Avatar
    October 18, 2020 at 15:53
    Permalink

    Masih mending Godin ketimbang Kolarov

    Reply
  • Avatar
    October 18, 2020 at 16:07
    Permalink

    kayaknya ni MU cabang itali bakal degradasi kayak MU cabang mensester xixixi

    Reply
    • Avatar
      October 19, 2020 at 05:29
      Permalink

      Jangan menyalakan pemain yg ada di dlm squad inter milan,memang sih klo di lihat dr squadnya pemain inter msk dlm daftar pemain uzur alias lansia.
      Conte tidak bisa berbuat banyak karena anggaran untuk belanja pemain sangatlah terbatas,terlebih lagi skr pamor inter sedang dlm fase mati suri .

      Reply
  • Avatar
    October 18, 2020 at 16:47
    Permalink

    Eriksen ga guna kolarov pemain serba bisa, bisa lepas ibra sendirian, bisa diem diposisi gelandang saat diserang milan, bisa maju lupa turun, bisa ngumpan musuh dengan tepat, memang pemain yg sangat serba bisa dan sangat disukai conte, semangat conte, taun depan Inter juara serie B.. bravo..

    Reply
  • Avatar
    October 18, 2020 at 16:50
    Permalink

    Inter semalem keliatan sekali lini belakang yg amburadul..terlalu menyerang membuat fokus bertahanya berkurang..klo dibandingkan musim lalu.
    Pada awal laga..Saat bola berhasil direbut lawan keliatan sekali para pemain inter tdk bisa langsung melakukan preser..sehingga pemain lawan dpt dengan mudah sampai ke lini pertahanan inter

    Reply
  • Avatar
    October 18, 2020 at 22:24
    Permalink

    Bukan eriksen nya ( pemain ) nya yg tidak bagus
    Tp pelatih nya lah yg tidak bagus,
    Miskin strategy hanya berpatokan 352 tanpa mau mencoba seperti allegri
    Jgn harap inter bisa juara.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *