Bergomi: “Untuk Menang, Anda Butuh Miliki Lini Pertahanan yang Kuat. Sementara Inter, Sektor Ini Justru Melemah”

Legenda Inter, Beppe Bergomi mengkritik lemahnya barisan pertahanan La Beneamata pasca kekalahan di Derby Milano semalam. Total dari empat laga Serie A, Inter sudah kebobolan delapan gol atau rataan dua gol per laga:

“Saya masih berpikir jika untuk menang, Anda butuh untuk memiliki pertahanan yang kuat. Kebobolan delapan gol dari empat laga adalah jumlah yang sangat banyak. Lini pertahanan terkuat akan menang dan Inter justru melemah dalam hal ini. Mereka kehilangan pemain berkarisma seperti Godin, menggantinya dengan Kolarov yang jelas bermain bukan di posisi naturalnya. Pertahanan lambat dan dalam laga seperti tadi, itu akan menjadi kesulitan.”

Mengenai AC Milan…

“Skuat Milan saat ini bisa bersaing dalam perebutan gelar. Mereka membangun kekuatan dengan sangat baik. Saya menyukai mereka. Mereka memiliki pemain di bangku cadangan yang cocok untuk bisa mengubah pertandingan, sementara Inter tak memiliki itu.

Tentu Inter masih dalam persaingan perebutan gelar, namun saya tidak melihat mereka sekuat Napoli, Juve, Atalanta dan AC Milan. Saya tidak yakin mereka menjadi tim yang paling komplet. Juve masih memiliki sesuatu yang lebih.”

Source: Sky

6 thoughts on “Bergomi: “Untuk Menang, Anda Butuh Miliki Lini Pertahanan yang Kuat. Sementara Inter, Sektor Ini Justru Melemah”

  • Avatar
    October 18, 2020 at 16:54
    Permalink

    Ingat…Td malam inter kehilangan 7 pemain..baik sangsi maupun krn covid dan itu mempengaruhi pergantian pemain di tengah laga

    Reply
  • Avatar
    October 18, 2020 at 17:33
    Permalink

    Dr awal gw dah bilang gw kuatir sama lini belakang. Sekarang kejadian kan. Bahkan kl ada skriniar pun gw gak yakin. Cm pembelian kolarov sih sampah sih. Ga guna dalam skema 3 bek. Dan blunder. Gw dah wanti² harusnya beli 1 bek lagi. Kenapa rano ga main semalam?

    Reply
    • Avatar
      October 18, 2020 at 19:34
      Permalink

      Elu wanti2, emang pernah bicara ama conte lu?????? Lebay

      Reply
    • Avatar
      October 19, 2020 at 01:15
      Permalink

      wanti ke conte poe bahasa Italia makanya

      Reply
  • Avatar
    October 19, 2020 at 11:22
    Permalink

    kok Bergomi kyk ga lihat emang nya Si Godin musim lalu mainnya bagus ?? cm pas akhir aja baru nyetel..

    kmrn murni karena banyak pemain absen jd ga balance.

    Reply
  • Avatar
    October 19, 2020 at 13:55
    Permalink

    Legenda kita satu ini tau betul si antolonte ini siapa dan mau buat Inter itu seperti apa. Ya sudah sabar nunggu si antolonte ini cabut dari Inter saja baru bisa juara.
    #forzainter
    #antolontecabutdariinter

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *