Tacchinardi: “Eriksen Bukan Pemain Ideal Conte. Pemain Menentukan di Derby? Di Inter ada Barella. Milan? Semoga Ibra Lewati Malam yang Hebat”

Mantan penggawa Juventus, Alessio Tacchinard berbicara kepada TMW Radio jelang Derby Milano malam nanti:

Conte menanggapi keluhan Eriksen soal minimnya menit bermain yang ia dapatkan dengan menyebut: ‘Ia sudah mendapatkan menit bermain yang tepat?’ Bagaimana menurutmu?

“Saya pikir itu tidak tepat. Eriksen pantas untuk mendapatkan 4-5 laga beruntun sebelum ia diberi penilaian. Namun kita semua tahu ide dari Conte di lini tengah dan Eriksen jelas bukan pemain ideal baginya. Ia lebih memilih pemain seperti Vidal dan menjadikan Christian sebagai alternatif dari tengah pertandingan.”

Apakah memainkan Barella dan Vidal di belakang Eriksen jadi pilihan tepat?

“Jika seorang pelatih lebih memilih pemain yang mampu melakukan intersep 50 bola per laga dibandingkan 10, itu berarti Eriksen bukan pemain favoritnya di posisi itu.”

Derby Milano, siapa pemain yang akan bisa menjadi penentu?

“Saya berharap Ibra bisa melewatkan derby yang hebat. Pun begitu juga Calhanoglu yang selama Zlatan absen, ia berkembang pesat dibandingkan yang lain, bahkan dalam hal mental. Bagi Inter, saya pikir Barella yang tampil baik di tim nasional.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *