Sky: Sanchez Pulih untuk Derby. Seluruh Pemain yang Kembali dari Tim Nasional Negatif COVID-19. Bastoni Juga Tunjukkan Hasil Negatif Pada Hasil Tes Terakhir

Derby day! Antonio Conte diterpa beberapa kabar yang bisa membuatnya tersenyum jelang laga penting ini. Yang pertama terkait kondisi Alexis Sachez. Sky Sport mengabarkan jika penyerang asal Chile ini pulih dari cedera otot yang ia dapatkan bersama tim naisonal dan akan memulai laga dari bangku cadangan di mana ia diharapkan bisa menjadi pembeda dari tengah pertandingan ketika dibutuhkan.

Sementara itu, kemarin Inter melakukan persiapan untuk Derby Milano pasca swab tes yang dilakukan meunjukkan hasil negatif. Ya, hari Jumat kemarin menjadi satu-satunya hari di mana klub melakukan persiapan menyeluruh untuk laga malam nanti.

Kabar menggembirakan berikutnya adalah terkait Alessandro Bastoni. Bek belia Inter ini dalam tes terakhir COVID-19 yang dilakukan menunjukkan hasil negatif. Namun sayangnya ia harus tetap absen untuk laga malam nanti karena harus menjalani tes lebih lanjut pagi ini waktu setempat untuk bisa mendapatkan lampu hijau kembali beraktivitas normal.

Source: Sky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *