Romelu Lukaku di Posisi Keempat Penyerang Terbaik di Dunia Versi FourFourTwo

Salah satu majalah ternama, Four Four Two merilis sepuluh penyerang terbaik di dunia saat ini. Ada satu aspek yang mereka tekankan yakni hanya menempatkan para penyerang yang memang tampil reguler di posisi tersebut, sehingga nama-nama seperti Leo Messi, Mohamed Salah, Neymar dan Aubameyang tak masuk dalam daftar tersebut.

Dalam daftar sepuluh besar ini, penyerang Inter, Romelu Lukaku menempati urutan keempat sebagai penyerang terbaik di dunia saat ini.

“Sungguh disayangkan tak bisa melihat Lukaku lagi di Premier League. Ia memiliki kemampuan alami untuk mencetak gol dan kekuatan yang jarang dimiliki oleh para pemain muda dan itu dibalut oleh fakta ia mampu mengemas 100 gol di Premier League dalam waktu cukup singkat. Lukaku adalah pemain yang cerdas dan memiliki keinginan untuk bisa lebih baik lagi secara individu. Ia tengah dalam performa terbaiknya sejak musim lalu dan membuktikan jika ia masih menjadi salah satu penyerang yang paling bisa diandalkan di Eropa. Ia menjadi pencetak gol terbanyak tim nasional Belgia. Mengingat usianya masih 27 tahun, ia masih bisa lebih baik lagi.”

10 penyerang terbaik versi FourFourTwo:

  1. Lewandowski
  2. Kane
  3. Ronaldo
  4. Lukaku
  5. Aguero
  6. Haaland
  7. Benzema
  8. Jimenez
  9. Suarez
  10. Vardy

Source: FourFourTwo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *