Hakimi: “Saya Ingin Bayar Kepercayaan Inter. Conte Mempengaruhi Keputusanku untuk Bergabung”

Bek sayap anyar Inter, Achraf Hakimi siap menjalani Derby Milano perdananya malam nanti. Dalam wawancara dengan beIN Sports, pemain asal Maroko ini membahas soal keputusannya bergabung dengan La Beneamata pada Juni lalu serta berharap bisa mengikuti langkah dari legenda klub, Javier Zanetti:

“Sebuah kehormatan menjadi bagian dari klub bersejarah seperti Inter. Ada banyak pemain hebat yang pernah bermain di sini, di San Siro. Menjadi sebuah keistimewaan bisa mengenakan seragam ini. Saya ingin membuktikan jika klub tidak salah memberikan kepercayaanya kepadaku. Saya sangat gembira bisa mencicipi liga yang baru. Saya akan banyak belajar dan terus berkembang dan saya yakin akan itu.”

Ia berkomentar soal sosok Javier Zanetti dan berharap bisa mengikut langkahnya…

“Saya berbicara dengan Zanetti setelah menandatangani kontrak. Kami juga bertemu beberapa hari kemudian di tempat latihan klub. Ia adalah seorang legenda, ikon dari Inter. Saya berharap bisa mengikuti langkahnya. Ia seorang fullback hebat, seorang legenda, seorang panutan bagiku.”

Mengenai pelatih Antonio Conte…

“Saya juga berbicara dengan pelatih sebelum bergabung dengan Inter. Kami terlibat pembicaraan yang bagus. Ia mengatakan kepadaku jika ia sangat menyukai gaya bermainku dan ini penting dalam keputusan yang saya ambil. Penting untuk bisa merasakan jika pelatih sangat mengingnkanmu.”

2 thoughts on “Hakimi: “Saya Ingin Bayar Kepercayaan Inter. Conte Mempengaruhi Keputusanku untuk Bergabung”

  • Avatar
    October 17, 2020 at 19:37
    Permalink

    Transferan paling mantep si ini..ga banyak di beritain digosipin tau² udh deal aja..tapi sayang abis itu transferan melempem gada yg wah lagi hihihihihi

    Reply
  • Avatar
    October 18, 2020 at 00:58
    Permalink

    Sadar inter kalian main gitu” aja
    Nggak ada perubahan t*i

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *