Berikut Kenapa Skriniar Tak Bisa Kembali ke Italia, Sementara Cristiano Bisa. Untuk Laga Kontra Gladbach, Conte Harapkan Tiga Pemain Pulih dari COVID-19

Milan Skriniar harus melewatkan tidak hanya laga Derby Milano malam nanti, namun juga laga perdana Inter di Liga Champions kontra wakil Jerman, Borussia Monchengladbach. Skriniar saat ini masih tertahan di negaranya karena belum mendapatkan izin dari otoritas negaranya untuk terbang ke Italia.

Lalu kenapa penggawa Juventus, Cristiano Ronaldo diperbolehkan terbang padahal juga berstatus positif COVID-19? Menurut laporan dari Corriere dello Sport, itu disebabkan oleh perbedaan aturan hukum antara Slovakia dan Portugal. Skriniar masih akan berada di Slovakia setidaknya hingga Selasa, atau setelah melewati karantina 10 hari.

Sementara itu jelang laga kontra Gladbach, Conte mengharapakan sudah bisa membawa tiga pemainnya yang saat ini terjangkit COVID-19 yakni Bastoni, Nainggolan dan Gagliardini. Tentu dengan catatan semuanya menunjukkan hasil negatif pada tes yang dilakukan.

Source: CdS

One thought on “Berikut Kenapa Skriniar Tak Bisa Kembali ke Italia, Sementara Cristiano Bisa. Untuk Laga Kontra Gladbach, Conte Harapkan Tiga Pemain Pulih dari COVID-19

  • Avatar
    October 17, 2020 at 12:32
    Permalink

    Berita sama isinya gd penjelasan, yg di teramgkan harusnya isi hukum kedua negara yg jadi perbedaan…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *