Ancelotti: “Semua Orang Bicara Hal Baik Tentang Lukaku. Ketika Kecil Saya Adalah Seorang Interista Karena Kagum dengan Skuat Asuhan Helenio Herrera”

Mantan pemain dan pelatih AC Milan yang saat ini menukangi Everton, Carlo Ancelotti berbicara kepada La Gazzetta dello Sport jelang Derby Milano yang akan digelar malam nanti:

AC Milan tengah tampil baik. Pioli dan Maldini melakukan kerja luar biasa di enam bulan terakhir. Di sisi lain ada Inter yang terus memperkuat skuat mereka di bursa transfer…

“Dua tim ini bisa merusak hegemoni Juventus. Secara umum saya pikir ini akan menjadi musim Serie A yang sulit ditebak selama satu dekade terakhir.”

Mengenai Romelu Lukaku…

“Di sini, di Everton, semua orang berbicara hal yang sangat baik tentangnya. Saya tidak mengenal Romelu, namun sebagai seorang pesepakbola, kepribadian dan karakter itu mengemuka di lapangan. Dia adalah tipe penyerang modern. Terlepas dari gelontoran gol yang ia cetak, kerja kerasnya untuk tim juga layak dipertimbangkan.”

Soal fakta ia tumbuh besar sebagai Interista, namun AC Milan yang mengubah hidupnya…

“Ketika kecil, saya adalah seorang Interista karena kagum dengan skuat mereka besutan Helenio Herrera. Saya juga diberi seragam milik Sandro Mazzola yang menjadi hal langka kala itu. AC Milan adalah klub yang berbekas dalam hidupku: sebagai pemain dan kemudian pelatih.”

Source: GdS

4 thoughts on “Ancelotti: “Semua Orang Bicara Hal Baik Tentang Lukaku. Ketika Kecil Saya Adalah Seorang Interista Karena Kagum dengan Skuat Asuhan Helenio Herrera”

  • Avatar
    October 17, 2020 at 13:16
    Permalink

    Don Carlo seperti Modus kayaknya nih…
    Tapi apakah masih ingin melatih di Itali sebab kemaren kritik keras ke para Fans club-club Itali..
    Maybe… siapa tau ya..

    Reply
    • Avatar
      October 18, 2020 at 09:38
      Permalink

      Skali no tetep no itu kn kecilnya interista pengagum helenio herera, hatinya tetap milan buktinya dia pernh bilg gk akn melatih inter smpai kpn pun krna menghormati milan ,don carlo modus gk butuh loh inter

      Reply
  • Avatar
    October 17, 2020 at 16:04
    Permalink

    Kapan ngelatih inter don.. jgn cm ngemeng aja

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *