Jelang Derby Milano, Donnarumma: “Jarak dengan Inter Terus Ditekan. Saya Sangat Optimis dan Kami Tidak Takut”

Kiper AC Milan, Gigio Donnarumma yakin jika gap dengan Inter berhasil terus ditekan usai aktivitas klubnya di bursa transfer yang lalu. Hal itu ia sampaikan kepada Sky Sport jelang Derby Milano besok malam (kick off: 23:00 WIB):

“Gap dengan Inter berhasil ditekan karena klub bekerja cerdas di jendela transfer yang lalu, walaupun secara alami Inter juga memperkuat diri sepanjang musim panas yang lalu.

Pelatih (Stefano Pioli) juga melakukan kerja bagus dan sekarang menjadi kesempatan bagi kami untuk membuktikan diri di lapangan jika kami memang semakin mendekati Inter. Kami sudah tidak sabar untuk berlaga dan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan.

Kami berharap bisa melakoni derby yang hebat. Terkadang Anda mampu tampil baik, namun hasil yang diharapkan gagal diraih. Namun kali ini, kemenangan adalah segalanya. Inter adalah tim hebat dan memiliki pelatih hebat yakni Antonio Conte. Saya sangat optmisi dan kami tidak takut. Mampu tampil baik di derby akan mampu memberi kami kepercayaan diri untuk terus melangkah ke depan mengingat kita masih berada di awal musim. Ini adalah skuat yang sangat muda dan masih banyak hal yang harus diberikan.”

Mengenai kembalinya Ibrahimovic…

“Ya, kami mengharapkan Ibra untuk bisa tampil di laga ini dan itu yang akan terjadi. Kami gembira dan ia akan memberi bantuan kepada kami. Saya tahu ia sangat bersemangat untuk laga ini.”

Source: Sky

One thought on “Jelang Derby Milano, Donnarumma: “Jarak dengan Inter Terus Ditekan. Saya Sangat Optimis dan Kami Tidak Takut”

  • Avatar
    October 16, 2020 at 13:45
    Permalink

    Cocok ini kiper buat pengganti Handanovic, kl tidak salah kontraknya berakhir musim dpn ya? Coba mr. Marotta & mr. Ausilio d rayu itu si Dona biar pindah k inter. Xixixixi

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *