GdS Puji Keberhasilan Inter Datangkan Arturo Vidal di Jendela Transfer yang Lalu

Dalam editorialnya untuk La Gazzetta dello Sport, pakar transfer Alfredo Pedulla melayangkan pujian kepada duo direktur Inter, Piero Ausilio dan Beppe Marotta dalam keberhasilan mereka mendatangkan Arturo Vidal:

“Kita semua tentu ingat jika pada Januari lalu, Barcelona menginginkan 15-20 juta euro untuk Vidal dan hal itu benar-benar menggagalkan rencana Inter untuk memboyongnya. Sebagai hasilnya, pihak klub harus menunggu dan baru bisa mewujudkan transfer ini beberapa pekan lalu dengan biaya yakni kompensasi bonus sebesar 1 juta euro andai Inter memenangkan gelar di akhir musim nanti. Berhasil mendatangkan Vidal dengan metode seperti ini seperti sebuah mahakarya yang dilakukan oleh Inter.

Sementra terkait Lautaro Martinez, Bartomeu (Presiden Barcelona) mungkin lupa jika terlepas dari pengejaran yang ia lakukan selama berbulan-bulan dan menjanjikan sang pemain gaji 12 juta euro per musim, namun ada klausul 111 juta euro dalam kontraknya yang menjadi satu-satunya jalan untuk melepaskannya dari Inter.”

Source: GdS

One thought on “GdS Puji Keberhasilan Inter Datangkan Arturo Vidal di Jendela Transfer yang Lalu

  • Avatar
    October 16, 2020 at 13:41
    Permalink

    D balik suksesnya Vidal bisa bergabung dg inter ialah Ronald Koeman, karena sudah TDK membutuhkan tenaga Vidal d Barca.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *