Colonnese: “Akan Jadi Derby Milano yang Tak Biasa. Menarik Melihat Duel Hakimi Kontra Theo”

Mantan penggawa Inter, Ciccio Colonnese berbicara kepada Inter TV jelang laga Derby Milano yang akan digelar besok malam:

“Ini akan menjadi derby yang berbeda dari sebelumnya, tanpa kehadiran penonton. Inter akan menghadapi AC Milan, tim yang tengah mampu tampil sangat baik, dengan skuat yang muda dan Ibrahimovic di lini depan. Inter sendiri datang menghadapi laga ini usai hasil imbang kontra Lazio, laga yang seharusnya aman dalam genggaman, namun sayangnya harus pulang dengan satu poin.

Untuk laga nanti, Inter perlu masuk ke lapangan dengan keyakinan, walaupun harus berlaga tanpa penonton. Milan adalah tim yang terorganisir. Mereka biasanya tak memberikan ruang yang terlalu banyak kepada lawan. Itu kenapa Inter perlu memaksimalkan detail terkecil. Derby akan dimenangkan oleh tim yang mampu melakukan paling sedikit kesalahan.

Secara kualitas, Inter memiliki kualitas lebih dan para pemain yang bisa mengubah pertandingan seperti Lautaro, Lukaku dan Barella. Ada Hakimi yang bisa merepotkan Milan dan akan menarik melihat ia berduel dengan Theo Hernandez. Siapapun tim yang memiliki pertahanan terkuat akan menang.”

Source: Inter TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *