Alexis Sanchez Diragukan Tampil di Derby Milano Besok

Sehari jelang laga Derby Milano dan Antonio Conte diterpa kabar tak mengenakkan. Beberapa laporan menyebutkan jika penyerangnya, Alexis Sanchez diragukan tampil di laga besok karena masalah cedera.

Kabar dari Chile melalui ADN Deportes mengabarkan jika walaupun ia meyakinkan para fans tak ada yang serius dengan cederanya melalui akun Instagram miliknya, namun kenyataannya Sanchez mengalami masalah otot yang lebih serius dari yang diperkirakan yang ia dapatkan di laga terakhir kontra Kolombia.

Hal ini membuat dirinya berisiko absen tak hanya untuk laga Derby Milano besok, namun juga untuk laga Liga Champions pekan depan kontra Borussia Monchengladbach. Bahkan, ADN Deportes lebih lanjut menyebut kehadiran Sanchez untuk memperkuat Chile November nanti juga sangat diragukan. Hal ini dikonfirmasi oleh orang terdekat Sanchez yang juga meyebutkan sang pemain akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh staf medis Inter.

Kemudian ada FCInter1908.it yang mengabarkan jika cedera yang dialami Sanchez mungkin tak serius yang diberitakan media Chile, namun satu yang pasti, hari ini diperkirakan sang pemain akan menjalani pemeriksaan. Hari ini akan menentukan apakah Sanchez dianggap siap atau tidak untuk laga derby besok.

Senada dengan FCInter1908.it, ada Sky Sport yang menyebut jika kabar dari Chile tidak tersebut belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, namun akan ada pemeriksaan mengenai kondisi Sanchez hari ini. Andai kabar tersebut terkonfirmasi, maka kehilangan Sanchez jelas menjadi pukulan telak bagi Conte yang sejauh ini juga harus kehilangan enam pemain karena COVID-19.

Sachez bersama Vidal menjadi penggawa terakhir Inter yang kembali ke Appiano di mana mereka tiba malam tadi. Sementara pemain lain yang baru kembali usai membela negara mereka masing-masing sudah menjalani tes swab dan hasilnya akan keluar hari ini.

Source: adnradio.cl | FCInter1908.it | Sky

2 thoughts on “Alexis Sanchez Diragukan Tampil di Derby Milano Besok

  • Avatar
    October 16, 2020 at 13:42
    Permalink

    Sama spt musim kemarin..sanches jg cidera saat membela timnas..bahkan lama pulihnya

    Reply
  • Avatar
    October 16, 2020 at 15:17
    Permalink

    ini pemain soale selalu nekad all out main e padahal udah rentan cidera

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *