Presiden Cagliari, Giulini: “Nainggolan? Sebagai Fans, Saya Menyayangkan Ia Gagal Bergabung. Namun Sebagai Presiden…”

Presiden Cagliari, Tommaso Giulini berbicara kepada TuttoSport membahas kembali kegagalan timnya mendaratkan Radja Nainggolan di menit akhir jelang penutupan jendela transfer dari Inter:

“Dari sudut pandang fans, jelas ini hal yang sangat disayangkan. Cagliari musim lalu bersama Radja membuktikan sebagai salah satu tim hebat kala dirinya berada di lapangan. Namun dari sudut pandang keuangan klub, mengingat situasi finansial di sepakbola saat ini, sebagai seorang presiden, saya gembira negosiasi tidak dirampungkan karena faktor biaya.

Saya meminta maaf karena kegagalan negosasi di menit akhir ini menutupi pembelian yang saya yakin menjadi salah satu pembelian paling penting dalam sejarah Cagliari: Diego Godin. Godin adalah pemain dengan kualitas luar biasa, dengan memiliki kepemimpinan dalam dirinya dan pengalaman serta kesuksesan yang pernah ia raih.”

Source: TS

3 thoughts on “Presiden Cagliari, Giulini: “Nainggolan? Sebagai Fans, Saya Menyayangkan Ia Gagal Bergabung. Namun Sebagai Presiden…”

  • Avatar
    October 16, 2020 at 00:12
    Permalink

    Pengen pemain bagus tp g mau keluarin duit, itu mah sama aja kaya Juve yg mau juara liga champion, MIMPIIIII..

    Reply
  • Avatar
    October 16, 2020 at 19:43
    Permalink

    Presiden koplak. Maunya pinjem doang. Inget kualitas yg dipinjem tong, lagian kontrak radja semakin dekat akhir, tahun depan pasti pengen ambil gratis. Sontoloyo

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *