GdS: “Aspek Motivasi dan Psikologis Bisa Jadi Alasan Eriksen Ungguli Brozovic Tampil Sebagai Starter di Derby Milano Mendatang”

Walaupun tentu lini pertahanan AC Milan jauh lebih kuat dibandingkan barisan pertahan Islandia yang dihadapi Denmark beberapa hari lalu, namun gol ‘solo run’ sejauh 70 meter tetap menjadi catatan positif bagi seorang Christian Eriksen. Ya, gelandang serang Inter ini tengah dalam periode bagus selama memperkuat Denmark di dua dari tiga laga selama jeda internasional kali ini di mana ia mampu mengemas dua gol.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport mengungkapkan jika penampilan Eriksen ini tentu tak lepas dari pengamatan Antonio Conte. Pelatih Inter ini segera mengambil keputusan soal siapa pemain yang akan mengisi satu slot terakhir di lini tengah La Beneamata untuk Derby Milano mendatang antara Eriksen ataupun Marcelo Brozovic.

Ada dua aspek yang bisa membuat Eriksen mendapatkan satu tempat sebagai Trequartista di laga nanti yakni aspek psikologis yang berkaitan dengan momen positif yang dialaminya yang tentu akan memberi suntikan kepercayaan diri. Faktor kedua adalah aspek motivasi. Pekan lalu dalam jumpa pers bersama tim nasional Denmark, Eriksen berkata: “Saya tidak akan mau menghabiskan musim gugur hanya duduk di bangku cadangan” dan itu adalah pernyataan yang tentu diharapkan oleh Conte karena itu menandakan pemainnya termotivasi untuk bisa mengubah nasibnya dan menjadi pusat perhatian.

Source: GdS

2 thoughts on “GdS: “Aspek Motivasi dan Psikologis Bisa Jadi Alasan Eriksen Ungguli Brozovic Tampil Sebagai Starter di Derby Milano Mendatang”

  • Avatar
    October 13, 2020 at 15:34
    Permalink

    Buka mata you lebar” ntee.. klau eriksen itu pemain yg bisa d andalkan dalam tim.. ngga usah bnyak cakap mainkn terus eriksen smpai full time..

    Reply
    • Avatar
      October 13, 2020 at 15:59
      Permalink

      Setuju,mainkan full time,setidaknya 7pertandingan berturut²,baru liat hasilnya

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *