Eriksen: “Saya Tidak Berharap Hanya Duduk di Bangku Cadangan. Ada Ekspektasi yang Besar Kepadaku”

Gelandang Inter, Christian Eriksen berbicara dalam jumpa pers bersama tim nasional Denmark hari ini da salah satu topik yang dibahas mengenai petualangannya di Inter yang sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan:

“Saya tentu tidak berharap hanya duduk di bangku cadangan sepanjang musim gugur ini. Setidaknya ini bukan menjadi keinginanku dan saya juga berharap ini juga bukan menjadi apa yang diinginkan pelatih ataupun pihak klub. Ini akan menjadi musim yang sangat sibuk dengan banyaknya laga yang sudah menanti dalam waktu singkat dan saya berharap untuk bermain. Juga Liga Champions yang segera bergulir ketika kami kembali ke klub masing-masing. Saya yakin saya akan mendapatkan menit bermain.

Saya menemukan diri saya pada titik di mana saya belum pernah berada di titik tersebut di klub sebelumnya. Saya memulai dengan awal yang baik setelah tiba di Inter pada bulan Januari lalu, kemudian kompetisi harus terhenti. Setelahnya, saya mengalami penampilan yang naik dan turun pasca lockdown.

Ada ekspektasi yang besar padaku. Orang-orang beranggapan saya selalu bisa menjadi pembeda di setiap laga, namun itu tidak terjadi. Itu kenapa orang-orang dari luar memandangku berbeda saat ini. Tidak pernah menyenangkan untuk duduk di bangku cadangan dan seseorang cenderung menjadi kurang sabar seiring bertambahnya pengalaman.”

Soal rumor di bursa transfer yang mengaitkan namanya dengan sejumlah tim…

“Saya tidak mendengar apapun dari agenku. Tidak ada sesuatu yang konkret. Saya terbiasa dengan spekulasi media tetapi saya tidak bisa mengatakan mana rumor yang benar dan mana yang salah. Tidak ada sesuatu yang konkret dan hari Senin yang lalu adalah hari biasa bagi saya karena tidak ada yang terjadi.”

Source: BT.dk

6 thoughts on “Eriksen: “Saya Tidak Berharap Hanya Duduk di Bangku Cadangan. Ada Ekspektasi yang Besar Kepadaku”

  • Avatar
    October 9, 2020 at 20:50
    Permalink

    ….Menunggu komentar zamorano 1+8….

    Reply
    • Avatar
      October 9, 2020 at 22:04
      Permalink

      wkwkwkwkwwk…paling jg minta conte out,,pochetino masuk

      Reply
  • Avatar
    October 9, 2020 at 22:58
    Permalink

    Makanya berguru dlu ke king dumbro ama king gagli

    Reply
  • Avatar
    October 9, 2020 at 23:27
    Permalink

    Tunggu setelah pochetino di datangkan dan inter mentransfer Delle Ali maka kau tidak akan hanya jadi penghangat bangku cadangan..

    Karya : Zamorano 1+8+1 = kosong

    Reply
  • Avatar
    October 10, 2020 at 14:26
    Permalink

    Ada yg sbut” nama zamorano 1+8 apakah anda sdang rindu dgn saya.. rsrsrsrs
    selama conte msh melatih inter eriksen prkmbangan nya lambat.. klau pochettino yg melatih inter eriksen cepat prkmbangan nya..
    Pingin conte cepat” angkat kaki dr milano..
    Sang penerus nya sir pochettino

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *