Hakimi yang Kembali ke Bernabeu November Nanti Akan Jawab Rasa Penasaran Para Fans Soal Keputusan Klub Melepasnya. Carvajal Harus Menepi Dua Bulan

Laga Borussia Dortmund – Inter pada 5 November tahun lalu menjadi momen di mana I Nerazzurri jatuh hati pada seorang Achraf Hakimi. Di laga tersebut, Inter sebenarnya mampu menutup babak pertama dengan keunggulan 0-2, namun Hakimi menggila di babak kedua dengan mengemas dua gol dan membantu timnya membalikkan ketertinggalan menjadi kemenangan 3-2. Sejak momen itu, Conte meminta kepada manajemen untuk melakukan investasi besar berupaya memboyong produk akademi Real Madrid tersebut.

Di sisi lain, fans El Real dibuat bingung dengan keputusan klubnya melepas Hakimi dan sebelumnya Theo Hernandez yang dinilai sebagai salah satu yang terbaik saat ini di posisi masing-masing. Pelatih Zinedine Zidane justru lebih memilih memaksimalkan tenaga dari pemain yang sudah ada di skuatnya seperti Marcelo, Carvajal, Mendy dan Odriozola. Ya, para fans tak habis pikir pihak klub melepas para pemain yang sebenarnya tampil begitu menjanjikan selama masa peminjaman mereka.

Sekarang mereka siap menyambut Hakimi di Santiago Bernabeu pada 4 November mendatang dan sekaligus mungkin akan menjawab penasaran mereka apakah Hakimi memang belum berada pada level untuk bermain di Real Madrid atau pihak klub sudah melakukan kesalahan, sama seperti yang dilakukan Inter 25 tahun lalu kala melepas Roberto Carlos ke kubu Los Blancos.

Sementara itu pemain yang harusnya digantikan Hakimi di Real Madrid, Dani Carvajal harus mengalami cedera pada ligamen lutut kanannya. Sang pemain diperkirakan absen dua bulan dan diyakini tak bisa tampil saat mnghadapi I Nerazzurri di Liga Champions.

Source: GdS | RealMadrid.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *