“Inter Salah Satu yang Terkuat di Eropa, Real Madrid Harus Waspada”

Media Spanyol mengomentari hasil undian babak grup Liga Champions yang digelar kemarin. Salah satu perwakilan mereka, Real Madrid tergabung du Grup B bersama Shakhtar Donetsk, Inter dan Borussia Monchengladbach. Mundo Deportivo memperingatkan kubu Los Blancos untuk ekstra waspada, terutama terhadap I Nerazzurri:

“Inter tak perlu diragukan akan menjadi rival paling sulit Real. Inter benar-benar berubah sejak kedatangan Antonio Conte sebagai pelatih dan salah satu tim terkuat di Eropa saat ini. Di kompetisi domestik, mereka menjadi ancaman serius untuk menggulingkan tahta Juventus di Italia. Duet Lukaku – Lautaro menjadi senjata utama mereka di mana musim lalu, Lukaku seorang mampu mengemas 34 gol dari 51 laga di semua kompetisi. Juga patut diperhatikan adalah kembalinya Achraf Hakimi ke Bernabeu dan kehadiran dua mantan penggawa Barcelona di tim yakni Arturo Vidal dan Alexis Sanchez.”

Sementara itu harian Spanyol yang lain, Marca menyebut laga ini sebagai Laga Klasik Eropa. Mereka mengingat kembali jika kedua tim sudah bertemu 15 kali, termasuk partai final di tahun 1964 yang dimenangkan La Grande Inter di Vienna. Terakhir kali kedua tim bertemu di Liga Champions adalah pada babak grup di tahun 1998. Kala itu Inter berhasil menang 3-1 di San Siro dan kalah 2-0 di Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *