Fabrizio Romano: “Inter Terus Jalin Kontak dengan Agen Marcos Alonso. Terkait Darmian…”

Jurnalis Fabrizio Romano dalam artikelnya untuk Calciomercato.com berbicara soal situasi Marcos Alonso yang kembali masuk dalam radar Inter dan Juventus, pasca perselisihan antara dirinya dengan pelatih Frank Lampard. Namanya yang tak disertakan dalam laga EFL Cup semalam kontra Tottenham Hotspur menjadi indikasi sang pemain didepak oleh Lampard.

Menurut Fabrizio Romano, manajemen Inter memantau situasi sang pemain dan terus menjalin kontak dengan agen Alonso. Ide dari manajemen Inter adalah mendatangkan sayap kiri baru dan kemudian menggeser Ashley Young ke sektor sayap kanan sebagai pelapis dari Achraf Hakimi. Di sisi lain benar ada Aleksandar Kolarov yang bisa dimainkan sebagai sayap kiri, namun dalam skema Antonio Conte, Kolarov diberi peran sebagai bek tengah dalam skema tiga bek. Negosiasi akan kembali terbuka andai Chelsea terbuka dengan proposal peminjaman.

Sementara terkait Matteo Darmian, kesepakatan akan tetap bisa dirampungkan. Haya saja untuk saat ini Parma masih enggan melepasnya ke Milano karena masih menginginkan bisa menggunakan tenaga sang pemain untuk laga berikutnya.

Source: Calciomercato.com

2 thoughts on “Fabrizio Romano: “Inter Terus Jalin Kontak dengan Agen Marcos Alonso. Terkait Darmian…”

  • Avatar
    October 6, 2020 at 00:54
    Permalink

    udah pake perisic sama young aja sayap kiri kananya hakimi dan ambrosio bro udah cakep nieh komposisi

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *