Presiden Fiorentina, Commisso: “Inter Tim yang Sangat Kuat, Mungkin yang Terbaik di Italia. Milenkovic, Chiesa…”

Presiden Fiorentina, Rocco Commisso berbicara kepada DAZN dan Sky Sport usai timnya takluk secara dramatis atas Inter semalam:

DAZN –

“Sepakbola memang seperti ini di mana Anda bisa menang ataupun kalah dalam hitungan menit. Inter tim yang sangat kuat, mungkin yang terbaik di Italia saat ini. Kami sendiri juga lebih kuat dibandingkan musim lalu: tiga poin pekan lalu, namun malam ini kami gagal melanjutkan kemenangan. Malam ini kami menginginkan setidaknya hasil imbang.

Ribery? Fenomenal. Target ke kompetisi Eropa? Kami menginginkan untuk bisa mengakhiri musim lebih baik dari musim lalu di mana kami finish di posisi sepuluh. Saya percaya diri. Chiesa bertahan? Sepekan jelang penutupan jendela transfer, apapun mungkin terjadi. Bursa transfer masih belum di tutup. Saya mendoakan yang terbaik untuk Inter dan kami sendiri.”

Sky Sport –

“Terlepas dari kekalahan malam ini, kami memulai musim ini dengan sangat baik. Kami datang ke San Siro menghadapi tim terbaik atau kedua terbaik di Italia yang dihuni para pemain bagus. Saya pikir hasil imbang akan jadi hasil yang lebih baik.

Performa Ribery? Dia seorang artis! Selalu menjadi sosok pertama yang datang untuk berlatih. Kehadirannya menjadi kado alam bagi sepakbola Italia. Musim lalu ia mendapat ‘standing ovation’ saat menghadapi Milan, malam ini ia kembali mendapatkan hal serupa. Saya mungkin tambah tua, namun dia tidak.

Chiesa? Saya tahu pertanyaan ini akan ditanyakan. Kita lihat saja. Kami terus berinvestasi. Fiorentina tidak memiliki hutang dan tahu bagaimana menjalankan bisnis. Milenkovic? Hingga saat ini semua pemain yang ada di tim bertahan, namun entah besok. Saya tidak tahu apakah saya masih hidup besok atau tidak…”

Source: Sky Sport | DAZN

8 thoughts on “Presiden Fiorentina, Commisso: “Inter Tim yang Sangat Kuat, Mungkin yang Terbaik di Italia. Milenkovic, Chiesa…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *