Fabrizio Romano: “Spurs Masih Belum Menyerah Kejar Skriniar. Tengah Pertimbangkan Ajukan Tawaran Baru untuk Inter”

Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio menyebut Milan Skriniar tidak dijual, sementara Antonio Conte mengungkapkan pihak klub akan mempertimbangkan andai ada tawaran yang datang untuk Skriniar: masa depan bek asal Slovakia ini nyatanya masih jauh dari kata pasti bertahan di Inter.

Tottenham Hotspur menjadi tim yang paling menginginkan Skriniar saat ini. Laporan dari jurnalis Sky Sport, Fabrizio Romano mengungkapkan jika Skriniar menjadi target nomor satu Mourinho. Inter seperti yang diketahui menginginkan 60 juta euro (atau 50 juta euro ditambah bonus), sementara Spurs berharap hanya perlu merogoh kocek 30-35 juta euro saja. Masih ada gap antara permintaan dan penawaran dan disebut jika Spurs tengah mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran baru. Tidak mudah, namun transer ini masih terbuka untuk bisa dirampungkan.

Source: Twitter/@FabrizioRomano

One thought on “Fabrizio Romano: “Spurs Masih Belum Menyerah Kejar Skriniar. Tengah Pertimbangkan Ajukan Tawaran Baru untuk Inter”

  • Avatar
    September 27, 2020 at 23:57
    Permalink

    Semoga management lbh cermat & tegas dlm keputusan transfer sehingga pemain2 inter lbh d hargai d bursa transfer. Tidak seperti banci, TOT bahkan Cagliari yg nawar pemain inter seakan tidak ada harganya.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *