Ausilio: “Kante? Ia Tidak Dijual dan Kami Sudah Miliki Delapan Gelandang. Skriniar? Setelah Lepas Godin, Kami Tak Ingin Kehilangan Dirinya”

Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio berbicara kepada DAZN semalam jelang kick off laga kontra Fiorentina. Topik seputar bursa transfer menjadi pembahasan utama. Berikut apa saja yang disampaikan Ausilio:

“Skriniar – Tottenham? Saya tidak mengkonfirmasi ada negosiasi yang berjalan. Namun benar ada pertemuan dengan Tottenham, namun kami menyampaikan jika Skriniar tidak dijual. Kami baru saja melepas Godin, sehingga kami tak bisa berpikir juga harus kehilangan Skriniar.

Kante? Dia adalah bagian penting dari Chelsea. Ia selalu bermain dan berstatus tidak dijual. Di sisi lain, kami juga sudah memiliki delapan gelandang di skuat dan akan memulai musim dengan mereka.”

Mengenai keputusan Antonio Conte yang tak memainkan Achraf Hakimi sebagai starter…

“Kami memiliki misi untuk memberikan lebih baik lagi usai musim yang baru saja kami lewati, baik itu di kompetisi domestik maupun Eropa. Kami hanya butuh satu langkah kecil untuk menang musim lalu dan itu harus menjadi titik awal bagi kami di musim ini.

Hakimi tidak menjadi starter? Pelatih mempertimbangkan semuanya. Kami memiliki banyak pemain dan semua memiliki kesempatan untuk bermain mengingat ada lima pergantian yang kami miliki.”

Source: DAZN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *