Sky: Skriniar – Spurs, Saat Ini Kesepakatan Masih Sangat Jauh untuk Bisa Dituntaskan. Berikut Situasinya

“Tottenham berpikir mereka akan bisa memboyong Skriniar dengan biaya 30 juta euro.” Ini adalah pernyataan yang disampaikan oleh Sky Sport di mana menurut mereka, Spurs yakin mereka bisa mengeluarkan biaya jauh dari banderol yang dipatok Inter untuk bek Slovakia ini.

Inter di sisi lain menginginkan antara 50-60 juta euro untuk Skriniar, angka yang dinilai terlalu tinggi untuk bisa disanggupi Spurs yang datang ke Italia dengan menyiapkan proposal dana segar ditambah menyelipkan satu pemain yang diharapkan mampu memenuhi atau mendekati banderol yang diminta Inter tersebut.

Jelas tawaran ini ditolak Inter karena mereka hanya menginginkan dana segar karena dua alasan: yang pertama karena skuat Inter saat ini sudah sangat gemuk, di mana pihak klub tengah bekerja melepas para pemain yang tak terpakai dan yang kedua adalah mereka butuh dana segar mencari pengganti Skriniar. Untuk saat ini kesepakatan jauh dari hasil positif untuk dirampungkan.

Andai Spurs benar serius mnginginkan Skriniar, mereka butuh mengambil langkah konkret dengan mengajukan tawaran yang mendekati permintaan Inter.

Source: Sky | GianlucaDiMarzio.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *