Pedulla: “Belum Ada Tawaran Resmi dari Spurs untuk Skriniar. Dengan Atau Tanpa dirinya, Inter Masih Akan Cari Satu Bek Tengah Lagi”

Pakar transfer Sport Italia, Alfredo Pedulla berbicara mengenai situasi transfer yang berkaitan dengan Inter, terutama di sektor lini pertahanan:

“Dengan kepergian Godin serta Ranocchia yang kian dekat menuju Genoa (tinggal menunggu persetujuan dari si pemain), Inter sangat mungkin masih akan mencari satu bek tengah lagi, terlepas dari situasi Milan Skriniar (bertahan atau tidak) yang masih terus didekati Spurs. Dan bek tengah yang mungkin dikejar Inter tersebut adalah Chris Smalling. Inter sudah mencoba memboyongnya pada akhir Juli lalu, pun begitu dengan Napoli. Smalling sudah terbiasa bermain dalam skema tiga bek dan saat ini tengah menunggu percobaan yang akan kembali dilakukan oleh AS Roma.

Sementara itu berbicara situasi Skriniar, sejauh ini Inter menginginkan 60 juta euro atau siap menurunkan permintaan 50 juta euro ditambah bonus mendekati banderol awal yang mereka inginkan. Hanya saja belum ada tawaran resmi yang diajukan Tottenham. Darmian? Hanya menunggu kepergian Ranocchia dan kepindahannya ke Inter akan tuntas.”

One thought on “Pedulla: “Belum Ada Tawaran Resmi dari Spurs untuk Skriniar. Dengan Atau Tanpa dirinya, Inter Masih Akan Cari Satu Bek Tengah Lagi”

  • Avatar
    September 26, 2020 at 16:05
    Permalink

    Darmain jg multi fungsi..bisa bermain sebagai bek

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *