Jurgens: “Inter Seperti Klub-Klub Inggris. Level Permainan di Sini Sangat Tinggi”

Berbicara kepada laman Facebook mantan klubnya, FC Nomme United, penyerang anyar Inter kelahiran 2003, Oliver Jurgens berkisah mengenai bulan pertamanya sebagai peggawa I Nerazzurri:

“Bulan pertama di Inter berjalan sangat baik. Saya menyukai segalanya. Inter benar-benar berbeda dengan tim-tim Italia lain. Mereka cenderung seperti tim-tim Inggris dalam hal organisasi. Sebuah masalah langsung diselesaikan dengan cepat, tidak menunggu besok atau lusa.

Mulai bulan depan, kami akan tinggal di sebuah vila besar di mana kami juga akan bersekolah di sana. Saya juga sudah mulai belajar bahasa Italia setiap hari. Singkatnya, antara kehidupan dan kondisi latihan, semua sempurna!

Berbicara pra musim, ini hal yang baru bagiku, di mana untuk pertama kali saya berlatih di pegunungan dan tingkat kebugaran saya meningkat dengan cepat. Kami sudah melakoni dua laga persahabatan dan kami berhasil memenangkan dua laga itu dan saya juga mencetak gol. Di sini, level permainannya sangat tinggi. Sebagian besar dari tim ini adalah para penggawa tim nasional.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *