Ex CEO Inter, Paolillo: “Vidal Beri Tambahan Pengalaman Kepada Inter. Tim Ini Harus Buktikan Mereka Cukup Kompetitif dalam Persaingan Scudetto”

Mantan CEO Inter, Ernesto Paolillo berbicara kepada FirenzeViola jelang laga Inter – Fiorentina dini hari nanti dan membahas beberapa topik:

Ini akan menjadi debut Inter musim ini. Laga seperti apa yang kau harapkan kontra Fiorentina nanti?

“Saya tak ragu mengharapkan adanya penampilan yang berkelanjutan dari Inter dalam hal ini kami butuh untuk menunjukkan jika kami adalah tim yang kompetitif dan menjadi salah satu kandidat peraih Scudetto.”

Apa yang bisa diberikan Vidal seiring kedatangannya ke Inter?

“Ia memberi tambahan pengalaman, sebuah hal yang kurang musim lalu di mana tim gagal mempertahankan keunggulan mereka di beberapa laga karena kesalahan yang dilakukan. Vidal adalah pemain hebat. Saya tidak tahu bagaimana kondisi fisiknya, namun saya pikir ia akan bermain di laga nanti.”

Mengenai Borja Valero dan Cristiano Biraghi yang kembali ke Fiorentina…

“Borja pemain berpengalaman. Ia tahu bagaimana mengalirkan bola dengan sangat baik, hanya saja kecepatan yang ia miliki menjadi masalah ketika di Inter di mana ia tak bisa mengekspresikan kemampuannya. Biraghi? Saya sangat mengenalnya karena ia berasal dari produk akademi klub. Ketika saya menjabat sebagai direktur Inter, saya masih ingat kami membawanya ke Amerika bersama Benitez dan ia mencetak gol yang cantik ke gawang Manchester City. Tentu sungguh disayangkan ia harus meninggalkan Inter. Saya yakin ia bisa memberikan yang terbaik untuk Fiorentina.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *