“Nainggolan? 51% Hengkang, 49% Bertahan. Conte Serius Pertimbangkan Alternatif dari Skema 3-5-2”

Jurnalis Fabrizio Biasin dalam editorialnya untuk Calciomercato.com berbicara mengenai Antonio Conte dan nasib beberapa pemain di skuat Inter:

Arturo Vidal –

“Ini adalah pembelian bagus. Kita berbicara soal fakta Barcelona yang Januari lalu menolak menjualnya jika tawaran yang datang kurang dari 20 juta euro. Ini pembelian bagus dan ini menjadikan lini tengah Inter semakin baik, terlepas dari Kante yang masih menjadi impian.”

Transfer –

“Masih ada banyak pemain yang akan dilepas seperti Joao Mario yang tak masuk dalam proyek klub, pun begitu dengan Vecino. Untuk dua pemain ini, sulit melepas mereka selain kembali dengan menggunakan formula peminjaman dengan opsi penebusan. Nainggolan? Cagliari masih bersikeras menginginkannya. Akankah ia hengkang? Mari kita katakan 51% ya, 49% tidak.”

Starter –

“Vidal akan menjadi pilihan utama tentu saja. Pelatih sangat menginginkannya dan sudah pasti akan memberinya tempat untuk bermain. Nantinya di lini tengah, ia akan ditemani Barella yang menjadi pemain muda dengan perkembangan pesat musim lalu. Kemudian di antara dua pemain ini, kita berpikir pelatih akan kembali berfokus kepada Brozovic: ia sudah mengenal mekanisme tim ini dan memiliki pengalaman. Kemudian juga masih ada Sensi.”

Eriksen –

“Perasaan saya mengatakan jika musim ini Conte akan mencoba mencari alternatif 3-5-2 yakni 3-4-1-2. Saya pikir akan ada ruang untuk Eriksen di tim ini.”

Source: Calciomercato.com

14 thoughts on ““Nainggolan? 51% Hengkang, 49% Bertahan. Conte Serius Pertimbangkan Alternatif dari Skema 3-5-2”

  • Avatar
    September 25, 2020 at 17:48
    Permalink

    Harus dicoba formasi baru pak Conte biar ga monoton dan gampang kebaca lawan. Eriksen dikasih kepercayaan biar cepat nyetel

    Reply
    • Avatar
      September 25, 2020 at 18:32
      Permalink

      BOOM !
      conte musim depan sudah menyiapkan alternatif formasi 4-3-2-1, yg bisa digunakan pada pertengahan babak kedua, yaitu :
      Kolarov – skri/bast – de vrij – hakimi
      barela – brozo – radja
      vidal – eriksen/sensi
      lautaro/lukaku

      BOOM !

      Reply
      • Avatar
        September 25, 2020 at 18:34
        Permalink

        hakimi – kolarov terbalik gaes

        Reply
      • Avatar
        September 26, 2020 at 09:07
        Permalink

        Vidal di belakang striker? Mustahil. Meskipun aku bukan fansnya tp aku cukup tahu gaya mainnya krn sering nonton dia bermain. Gaya mainnya mirip dg peran yg biasa dijalankan lae Nainggolan.

        Reply
    • Avatar
      September 25, 2020 at 19:17
      Permalink

      Kira2 dibaca conte ga?? Atau kira2 minimal koment ini bisa dibaca tukang bersih dapur di kantornya intermilan?

      Reply
      • Avatar
        September 25, 2020 at 19:27
        Permalink

        Admin, tutup aja kolom komentarnya, ga ada gunanya jg d buat, ga ngefek apa2 k inter… Gitu kira2 maksud agan ini…

        Reply
        • Avatar
          September 25, 2020 at 19:43
          Permalink

          Njirrr bebeb inter, black mamba, contetheinteristi wkwkwk

          Reply
          • Avatar
            September 25, 2020 at 22:35
            Permalink

            Eh s admin nongol… Klu udah rame akun yonya gak prlu nongol …

      • Avatar
        September 25, 2020 at 20:13
        Permalink

        Nahhh ini pernyataan bagus..
        Percuma kita berkoar2, inter kagak dengar di sana.

        Reply
      • Avatar
        September 25, 2020 at 21:39
        Permalink

        Ini yg aing maksud dari dulu, terutama buat akunĀ² tukang ngimpi macam scout talent, bebeb inter, dan sejenisnyayg suka komen beli ini aja, lepas ini aja, tukar ini dgn ini, beli ini plus sekian juta. Kagak sampe ke inter komen lo, bener jangankan conte, tukang pel inter aja kagak. Nimati aja berita yg ada. Ga usah sotoy.

        Reply
  • Avatar
    September 25, 2020 at 20:13
    Permalink

    4-3-2-1 terbaik sih…stabil belakang tengah, ga takut counter attack….apalgi middle nya haus gol smua

    Reply
  • Avatar
    September 25, 2020 at 21:03
    Permalink

    Trs knp Ente pada komentar tong… Wkwkwkwk
    Gitu aja kok repot

    Reply
  • Avatar
    September 25, 2020 at 22:14
    Permalink

    Siapa tau koment di sini langsung viral..
    Trio maut vidal-eriksen-nainggolan ..
    Bisa2 gawang nya bisa bolong nie..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *