Marca: “Lautaro Akan Perpanjang Kontrak Bersama Inter. Barcelona Ajukan Tawaran ‘Konyol’ yang Membuat Seorang Jorge Mendes Tak Habis Pikir”

Ide untuk melihat Lautaro Martinez bergabung dengan Barcelona mulai meredup seperti bongkahan gula yang masuk ke secangkir kopi panas. Laporan dari Spanyol melalui Marca mengungkapkan jika operasi ini bisa dikatakan tidak akan bisa dituntaskan. Hanya keajaiban yang bisa mengubah situasi jelang penutupan jendela transfer kali ini.

Barcelona sebenarnya merancang satu serangan terakhir sejak dua pekan lalu, meminta bantuan agen ternama, Jorge Mendes. Dalam kunjungan sang agen ke Barcelona beberapa waktu lalu, ia ditugaskan menyelesaikan beberapa masalah dalam hal ini melepas pemain yang tak dibutuhkan Barcelona ke beberapa tim. Ia bekerja dan berhasil melepas Nelson Semedo ke Wolverhampton dan tengah bekerja mencari tim peminat untuk Todibo. Di sisi lain, Barcelona juga berhasil melepas Luis Suarez ke Atletico Madrid.

Pihak klub juga memanggil agen Lautaro, Beto Yaque dan Roly Zarate untuk mempersiapkan tawaran yang akan diajukan ke Inter. Namun Marca menyebut jika tawaran yang disiapkan oleh Barcelona untuk diajukan kepada Inter sangat-sangat konyol. Ya, mereka menyiapkan tawaran dana tunai 15 juta euro ditambah berbagai bonus dalam kesepakatan yang sudah pasti mustahil diterima oleh Inter.

Lautaro yang selama beberapa waktu sudah membayagkan kepindahannya ke Barcelona dalam benaknya, tak percaya dengan hal ini, begitupun dengan kedua agennya. Setelah semua pembicaraan yang dilakukan selama berbulan-bulan, di mana pemain 23 tahun ini juga telah menyetujui kontrak yang diajukan, tawaran yang diajukan Barcelona ini benar-benar tidak dapat dipahami. Pun begitu dengan Jorge Mendes yang tak memahami langkah Barcelona ini usai dirinya bekerja melepas Semedo dan menemukan pembeli Todibo.

Sekarang agen Lautaro bersiap terbang ke Milano dengan satu misi: perpanjangan kontrak dan menutup pintu terkait saga kepindahan kliennya ke Barcelona. Dua agen ini tak percaya dengan sikap yang ditunjukkan Barcelona.

Source: Marca

20 thoughts on “Marca: “Lautaro Akan Perpanjang Kontrak Bersama Inter. Barcelona Ajukan Tawaran ‘Konyol’ yang Membuat Seorang Jorge Mendes Tak Habis Pikir”

  • Avatar
    September 25, 2020 at 23:08
    Permalink

    15 juta euro ditambah bonus?????
    Barca kelamaan tidur…
    Barca bangun…
    Jangan kebanyakan mimpi…
    Wkwkwk

    Reply
  • Avatar
    September 25, 2020 at 23:19
    Permalink

    OMG, 15 jt tunai.
    150x, apa ga salah baca bg Mendes??
    Kalo mang 15jt kasih Gagli aja jadiin striker Barca, pasti padu duet ma Messi

    Reply
    • Avatar
      September 26, 2020 at 06:43
      Permalink

      Lord Gagli nggak tersentuh gan, gak bakal dijual doi, bakal masuk tim utama permanen, wokwowkko

      Reply
  • Avatar
    September 25, 2020 at 23:41
    Permalink

    Lama2 barca bikin gw emosi. Tawar pakai otak donk, jng asal tawar. Gw kasih sempak baru tau rasa lu, barca.

    Reply
    • Avatar
      September 26, 2020 at 06:23
      Permalink

      Tim kere udh gk punyak fulus masih aj ngarep bangkai

      Reply
  • Avatar
    September 25, 2020 at 23:42
    Permalink

    Rano – skriniar di jual mau di andelin siapa begooo.. klo kaga ada bek pemain tengah suruh ikut jadi bek gtu. Skriniar dijual ganti pelatih dan pelatih baru minta skriniar begokan

    Reply
    • Avatar
      September 26, 2020 at 00:06
      Permalink

      Ini arah comment nya kemana sih bro ??
      Salah berita kali lu bro ??

      Reply
      • Avatar
        September 26, 2020 at 06:00
        Permalink

        Duh barcot barcot,, bacot doank gede. Miskin ternyata

        Reply
  • Avatar
    September 26, 2020 at 00:12
    Permalink

    Aj gile …

    Reply
  • Avatar
    September 26, 2020 at 02:15
    Permalink

    Mantap….ini baru namanya BARCA….nawar murah semurah2 nya…terus klo mau jual mah mahal nya minta ampun

    Reply
  • Avatar
    September 26, 2020 at 03:05
    Permalink

    Itu 15 juta mau beli sepatunya aja mungkin…
    Ngga tau malu bancilona.

    Reply
  • Avatar
    September 26, 2020 at 03:43
    Permalink

    barca ini pinter ngeprank yaaa wk wk wk inter, mendes, dan agen lautaro ternyata cuma kena prank doank …. udah jd badutclub nih barca pantesan messi pgn out

    Reply
  • Avatar
    September 26, 2020 at 06:24
    Permalink

    Banci banci
    Apa seperti ini klub yang katanya berasal dari planet lain.

    Reply
  • Avatar
    September 26, 2020 at 07:48
    Permalink

    Hmmm… sudah kuduga, jangan-jangan barca malah degradasi nantinya..hihihi..

    Reply
  • Avatar
    September 26, 2020 at 11:15
    Permalink

    15 jt euro ??? beli bh nenek peyot jugak nggak dapet..
    bancilona ngooopii … ngapaa ngopi dieem2 baeee!!!
    ikan hiu makan tomaattttt bancilona rasanya anjiiiiiiiiiiii*g bangeeeet

    Reply
  • Avatar
    September 26, 2020 at 22:26
    Permalink

    Tragedi 8-2 bikin ni club jd blo’on…

    Reply
  • Avatar
    September 27, 2020 at 15:47
    Permalink

    Ni barca lagi maen. Master liga di PES kayanya nihh… Wkwkwkk

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *