Altobelli: “Inter Terus Menyempitkan Ketertinggalan Atas Juventus. Perisic – Nainggolan Layak Dipertahankan”

Legenda Inter, Alessandro Altobelli yakin Inter terus menyempitkan gap ketertinggalan mereka atas Juventus, berkaca dari aktivitas transfer mereka sejauh ini yang berhasil mendatangkan Achraf Hakimi, Aleksandar Kolarov dan yang terbaru Arturo Vidal. Berbicara kepada PassioneInter.com, mantan bomber Inter ini berujar:

“Musim lalu Inter finish di posisi kedua dan tahun ini mereka mendatangkan pemain bagus dan gap semakin menyemput. Para pemain yang baru didatangkan Inter dirancang untuk membuat tim ini bisa segera memenangkan gelar dan untuk mengganggu Juve sebanyak mungkin.

Faktanya, keputusan mengalihkan target dari Chiesa dan Tonali ke pemain yang sudah teruji walaupun tidak muda lagi menggambarkan jika Conte memang ingin menang. Ia membutuhkan pemain yang sudah teruji dan berpengalaman.”

Altobelli ditanya soal apakah Arturo Vidal akan bisa membawa tim ini ke level berikutnya…

“Conte sangat mengenalnya. Kita juga bisa melihat apa yang bisa ia perbuat di Barcelona dan juga karena ia sudah mengenal Serie A. Ia sempurna bagi permainan Conte. Ia bisa bermain di posisi Eriksen maupun sebagai mezzala. Ia pemain serba bisa dan sangat baik dalam mencetak gol maupun memberi assist.”

Mengenai Radja Nainggolan, Ivan Perisic dan Joao Mario, pemain berjuluk ‘Spillo’ ini yakin kontribusi Perisic dan Nainggolan masih dibutuhkan tim ini…

“Dengan mata tertutup, saya akan mempertahankan Perisic dan Nainggolan. Ivan baru kembali usai memenangkan Treble bersama Bayern dan hampir selalu bermain sebagai starter. Sementara Nainggolan, bersama Cagliari ia membuktikan ia belum habis dan masih bisa bermain di beberapa posisi. Dengan kedatangan Vidal mungkin menutup pintu baginya untuk menjadi pilihan utama, namun saya akan mempertahankan pemain seperti dirinya di tim.”

Mengenai Christian Eriksen…

“Ia baru bergabung Januari lalu dan kemudian pandemi COVID-19 datang dan ia tidak selalu bisa menemukan tempat. Cukup masuk akal jika Inter siap mempertimbangkan tawaran yang datang untuknya karena jika musim lalu ia hanya mendapatkan sedikit tempat di tim, maka musim ini ia bisa mendapatkan menit bermain yang jauh lebih sedikit.

Saya menyaksikan Eriksen ketika di Inggris di mana ia melakukan kerja bagus. Di Italia, ia begitu kesulitan, walaupun di beberapa laga terakhir ia menunjukkan jika dia adalah pemain yang bagus.”

Altobelli kemudian memuji penyerang Inter, Lautaro Martinez…

“Saya sangat mengaguminya, seorang pemain yang luar biasa musim lalu. Ia memiliki teknik, berkelas dan pencetak gol ulung. Musim ini saya hanya berharap ia bisa terus berkembang. Ia sempurna berpasangan dengan Lukaku. Kerja sama mereka luar biasa.”

Altobelli ditanya soal apakah ia mengharapkan Inter melakukan sesuatu sebelum jendela transfer di tutup…

“Saya pikir pekerjaan mereka belum selesai. Kita semua tahu Conte mengimpikan Kante, namun sebelumnya tim butuh untuk menjual pemain.”

Source: PassioneInter.com

One thought on “Altobelli: “Inter Terus Menyempitkan Ketertinggalan Atas Juventus. Perisic – Nainggolan Layak Dipertahankan”

  • Avatar
    September 23, 2020 at 14:27
    Permalink

    Eriksen Nainggolan perisic harus di pertahanin sebaik mungkin.. nie pemain nya tukang angkut air.. bkerja keras type nya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *