Inter Mungkin Tak Butuhkan Gelandang Top Setelah Vidal di Jendela Transfer Kali Ini Karena Sudah Miliki Barella, Pemain Tak Tergantikan dalam Skema Antonio Conte

Arturo Vidal sudah menandatangani kontraknya bersama Inter, salah satu nama yang diminta oleh Antonio Conte yang diyakini akan semakin memperkuat lini tengah I Nerazzurri. Kurang dari dua pekan jelang penutupan jendela transfer, sulit rasanya pihak klub untuk bisa mencari tim yang mau menebus Marcelo Brozovic yang dana penjualannya awalnya disiapkan untuk menatangkan N’Golo Kante yang menjadi impian Conte.

Namun itu akan sulit terwujud dan bukan tidak mungkin Inter tak lagi membutuhkan seorang gelandang top untuk didatangkan musim ini karena mereka sudah memiliki salah satunya: Nicolo Barella.

La Gazzetta dello Sport menyebut jika Barella adalah salah satu pemain yang mengalami lompatan kualitas sejak musim lalu. Ia menjadi leader di Inter dan tim nasional Italia. Sulit untuk melihat Inter tampil tanpa dirinya yang bisa bermain sangat baik dalam skema tiga (3-5-2) atau dua gelandang (3-4-1-2 / 3-4-2-1). Dia adalah gelanang yang tak tergantikan saat ini.

Source: GdS 

4 thoughts on “Inter Mungkin Tak Butuhkan Gelandang Top Setelah Vidal di Jendela Transfer Kali Ini Karena Sudah Miliki Barella, Pemain Tak Tergantikan dalam Skema Antonio Conte

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *