“Vidal? Inter Sudah Miliki Tiga Pemain di Posisi Itu. Mungkin Mereka Lakukan Kesalahan Pembelian di Jendela Transfer yang Lalu”

Jurnalis Stefano De Grandis mengomentari keberhasilan Inter mendapatkan Arturo Vidal dari Barcelona:

“Kita bisa melihat pembelian ini dari berbagai sudut pandang. Kita bisa mengatakan ini adalah pembelian yang tepat karena sesuai dengan apa yang diminta oleh pelatih. Namun dari sudut pandang lain kita bisa melihat jika di posisi Vidal bermain, sudah ada tiga pemain di sana yakni Sensi, Nainggolan dan Eriksen. Saya tidak tahu apakah Inter melakukan kesalahan pembelian pemain di jendela transfer yang lalu karena jika tidak demikian, ini menjadi pembelian yang tidak masuk akal.

Inter terus memangkas jarak dengan Juve? Ya dan itu bukan karena pembelian Vidal saja, namun karena mereka juga berhasil mendatangkan Hakimi, sementara Juventus berganti pelatih.”

Source: Sky

2 thoughts on ““Vidal? Inter Sudah Miliki Tiga Pemain di Posisi Itu. Mungkin Mereka Lakukan Kesalahan Pembelian di Jendela Transfer yang Lalu”

  • Avatar
    September 21, 2020 at 20:51
    Permalink

    ini menjadi pembelian yang tidak masuk ak

    Reply
  • Avatar
    September 22, 2020 at 09:17
    Permalink

    Inter ingin mempunyai pemain lapis kedua dengan kemampuan setara pemain inti. Jadi itu masuk akal bila inter membeli pemain tengah yg kemampuannya tidak diragukan lagi.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *