Sky: Ausilio – Marotta yang Bergerak di Bursa Transfer dengan Tetap Mematuhi Rencana yang Ditetapkan Pihak Klub

Pandemi COVID-19 benar-benar memberi dampak yang buruk kepada keuangan klub-klub di dunia. Hal itu terlihat dari tak banyaknya dana yang dihamburkan mayoritas tim-tim di dunia, tak seperti biasanya dan klub-klub ini harus pintar-pintar memperkuat skuat mereka dengan berfokus mendatangkan pemain yang berstatus bebas transfer atau dengan status pinjaman, tak terkecuali Inter.

Melalui Beppe Marotta dan Piero Ausilio, kubu I Nerazzurri mencoba memperkuat diri dengan meminimalisir menghamburkan dana yang terlalu besar yang sejalan dengan rencana yang ditetapkan pihak klub. Inter hanya mengeluarkan dana 1,5 juta euro untuk memboyong tiga pemain secara permanen yakni Aleksandar Kolarov, Alexis Sanchez dan Arturo Vidal. Dalam waktu dekat juga akan ada Matteo Darmian yang merapat, namun menunggu penjualan Antonio Candreva yang kian dekat menuju Sampdoria yang menjadi tim yang datang dengan tawaran terbaik saat ini.

Source: SS24

One thought on “Sky: Ausilio – Marotta yang Bergerak di Bursa Transfer dengan Tetap Mematuhi Rencana yang Ditetapkan Pihak Klub

  • Avatar
    September 21, 2020 at 14:13
    Permalink

    Marotta memang spesailis mencari pemain gratisan tapi punya potensi.. lanjutkan bos..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *